home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan Dikritik, Scarlett Johansson Pilih Mundur dari Film Bertema Transgender

Senin, 16 Juli 2018 14:29 by gsakareza | 2878 hits
Tak Tahan Dikritik, Scarlett Johansson Pilih Mundur dari Film Bertema Transgender
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film 'Rub And Tug' yang mengisahkan tentang kehidupan seorang transgender pria. Namun kritikan terus berdatangan padanya untuk memerankan karakter transgender, hingga ScarJo memutuskan batal memerankannya!

Kritikan yang ia terima sebenarnya bukan karena soal perannya sebagai gembong penjahat, melainkan karakter Dante Tex Gill terlalu brilian dan aktris berusia 33 tahun tersebut dinilai hanya mengincar penghargaan dari berakting sebagai sosok Dante.

Scarlett Johansson sendiri mengungkapkan kepada Majalah Out, dan dilansir dari Variety (16/7), berbagai kritikan yang membuatnya jadi kontroveri tersebut yang membuatnya memutuskan mundur dari proyek tersebut.

Baca juga: Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden

"Mengingat kontroversi yang terjadi baru-baru ini tentang peranku sebagai Dante Tex Gill, saya telah memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut," kata Scarlett Johansson dalam pernyataannya.

"Aku menyuai kesempatan membawa kisah Dante secara hidup, aku mengerti mengapa banyak yang merasa ia harusnya diperankan oleh orang transgender. Dan aku bersyukur dengan perdebatan tentang ini, meski kontroversial, telah memicu percakapan lebih besar lagi tentang keragaman dan representasi dalam film. Aku percaya bahwa seluruh seniman harus diperlakukan sama dan adil," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)