SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan Dikritik, Scarlett Johansson Pilih Mundur dari Film Bertema Transgender

Senin, 16 Juli 2018 14:29 by gsakareza | 2855 hits
Tak Tahan Dikritik, Scarlett Johansson Pilih Mundur dari Film Bertema Transgender
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film 'Rub And Tug' yang mengisahkan tentang kehidupan seorang transgender pria. Namun kritikan terus berdatangan padanya untuk memerankan karakter transgender, hingga ScarJo memutuskan batal memerankannya!

Kritikan yang ia terima sebenarnya bukan karena soal perannya sebagai gembong penjahat, melainkan karakter Dante Tex Gill terlalu brilian dan aktris berusia 33 tahun tersebut dinilai hanya mengincar penghargaan dari berakting sebagai sosok Dante.

Scarlett Johansson sendiri mengungkapkan kepada Majalah Out, dan dilansir dari Variety (16/7), berbagai kritikan yang membuatnya jadi kontroveri tersebut yang membuatnya memutuskan mundur dari proyek tersebut.

Baca juga: Berkat Black Widow, Scarlett Johansson Dua Tahun Berturut-turut Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal

"Mengingat kontroversi yang terjadi baru-baru ini tentang peranku sebagai Dante Tex Gill, saya telah memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut," kata Scarlett Johansson dalam pernyataannya.

"Aku menyuai kesempatan membawa kisah Dante secara hidup, aku mengerti mengapa banyak yang merasa ia harusnya diperankan oleh orang transgender. Dan aku bersyukur dengan perdebatan tentang ini, meski kontroversial, telah memicu percakapan lebih besar lagi tentang keragaman dan representasi dalam film. Aku percaya bahwa seluruh seniman harus diperlakukan sama dan adil," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)