home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jang Geun Suk Sudah Resmi Masuk Wajib Militer!

Senin, 16 Juli 2018 16:36 by muthiasp | 1109 hits
Diam-diam Jang Geun Suk Sudah Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, fakta terbaru soal Jang Geun Suk menjadi perbincangan banyak pihak. Pasalnya baru diketahui jika ia menderita bipolar hanya beberapa hari mendekati jadwal wamilnya. Kini, ia ternyata diam-diam sudah resmi masuk wajib militer.

Dilansir dari laman Naver, aktor tampan itu resmi masuk wajib militer pada hari ini (16/07). Usai didiagnosa menderita gangguan bipolar, ia pun diputuskan untuk menjalani wajib militer alternatif sebagai pekerja sosial. Dari sebuah foto yang beredar, ia diantar oleh sebuah mobil hitam masuk ke markas militer.

Namun bukan markas militer seperti biasa, Jang Geun Suk menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Asosiasi Tenaga Kerja Militer Pekerja Sosial, yang berlokasi di Boeun County, Provinsi Chungcheong Utara. Ia akan mendapatkan pelatihan dasar pekerja sosial selama lima hari.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

“Jang Geun Suk masuk ke level 4 tentara karena didiagnosa menderita gangguan bipolar ketika menjalani tes kesehatan dari Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer. Dia memulai wajib militernya pada 16 Juli. Setelah itu, ia akan bertugas sebagai pelayan publik selama dua tahun,” ujar perwakilan agensi.

Usai pengumuman wajib militernya pada Jumat (06/07) kemarin, Jang Geun Suk sempat menuliskan surat perpisahan untuk para penggemar. Ia menganggap momen wajib militernya ini sebagai waktu istirahat, “Aku ingin menghabiskan 2 tahun yang diberikan padaku sekarang sebagai waktu yang berarti. Setelah debut di usia muda, aku belum istirahat selama 27 tahun. Aku pikir aku benar-benar memiliki waktu untukku sendiri”.

“Ingatlah, kami istirahat dengan singkat. Semua orang tolong jaga kesehatanmu dan jangan sakit. Aku mencintaimu, dan jika kamu selingkuh, kau akan mati," tutupnya. Aktor yang belum lama membintangi drama ‘Switch’ ini pun dijadwalkan bebas tugas pada 15 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)