home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jang Geun Suk Sudah Resmi Masuk Wajib Militer!

Senin, 16 Juli 2018 16:36 by muthiasp | 914 hits
Diam-diam Jang Geun Suk Sudah Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, fakta terbaru soal Jang Geun Suk menjadi perbincangan banyak pihak. Pasalnya baru diketahui jika ia menderita bipolar hanya beberapa hari mendekati jadwal wamilnya. Kini, ia ternyata diam-diam sudah resmi masuk wajib militer.

Dilansir dari laman Naver, aktor tampan itu resmi masuk wajib militer pada hari ini (16/07). Usai didiagnosa menderita gangguan bipolar, ia pun diputuskan untuk menjalani wajib militer alternatif sebagai pekerja sosial. Dari sebuah foto yang beredar, ia diantar oleh sebuah mobil hitam masuk ke markas militer.

Namun bukan markas militer seperti biasa, Jang Geun Suk menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Asosiasi Tenaga Kerja Militer Pekerja Sosial, yang berlokasi di Boeun County, Provinsi Chungcheong Utara. Ia akan mendapatkan pelatihan dasar pekerja sosial selama lima hari.

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

“Jang Geun Suk masuk ke level 4 tentara karena didiagnosa menderita gangguan bipolar ketika menjalani tes kesehatan dari Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer. Dia memulai wajib militernya pada 16 Juli. Setelah itu, ia akan bertugas sebagai pelayan publik selama dua tahun,” ujar perwakilan agensi.

Usai pengumuman wajib militernya pada Jumat (06/07) kemarin, Jang Geun Suk sempat menuliskan surat perpisahan untuk para penggemar. Ia menganggap momen wajib militernya ini sebagai waktu istirahat, “Aku ingin menghabiskan 2 tahun yang diberikan padaku sekarang sebagai waktu yang berarti. Setelah debut di usia muda, aku belum istirahat selama 27 tahun. Aku pikir aku benar-benar memiliki waktu untukku sendiri”.

“Ingatlah, kami istirahat dengan singkat. Semua orang tolong jaga kesehatanmu dan jangan sakit. Aku mencintaimu, dan jika kamu selingkuh, kau akan mati," tutupnya. Aktor yang belum lama membintangi drama ‘Switch’ ini pun dijadwalkan bebas tugas pada 15 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)