home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Dua Genre, MAMAMOO Unjuk Imej Fierce nan Seksi di MV Comeback 'Egotistic'

Selasa, 17 Juli 2018 11:17 by muthiasp | 968 hits
Gabungkan Dua Genre, MAMAMOO Unjuk Imej Fierce nan Seksi di MV Comeback 'Egotistic'
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.IDGirl group yang biasa mendapat julukan vocal group karena suara keempat membernya yang powerful, MAMAMOO, kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Red Moon’ dan lagu andalan berjudul ‘Egotistic’, pada Senin (16/07).

Grup asuhan RBW Entertainment ini diketahui sedang menjalani proyek musik ‘Four Seasons Four Colors’, dan mini album ‘Red Moon’ jadi rangkaian kedua setelah ‘Yellow Flower’ dengan lagu hits ‘Starry Night’. Kala itu mereka menjajal genre yang sedang nge-tren di Korea yaitu latin, yang mana diterapkan lagi di lagu baru ini.

Namun ‘Egotistic’ terdengar lebih strong dan terdapat sentuhan musik reggae. Liriknya ditulis oleh Kim Do Hoon dan Park Woo Sang yang menceritakan tentang perasaan stress dan kesal seseorang yang memikirkan orang lain, namun orang tersebut tidak memikirkan perasaannya.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Dalam video musik, Solar, Moonbyul, Hwasa, dan Wheein tampil dengan gaya boho yang juga sedang ngetren dan sesuai dengan musiknya. Mereka menunjukkan imej yang fierce, bold, dan juga seksi. Selain menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa, keempat cewek cantik itu juga memperlihatkan gerakan tari yang apik.

Sementara itu dalam mini album ‘Red Moon’ ini terdapat enam lagu baru lainnya, yaitu ‘Rainy Season’ yang sudah dirilis sebagai lagu pre-comeback pada 1 Juli kemarin, ‘Summer Night’s Dream’, ‘Lightly (Pure)’, ‘Might as Well Sleep’, dan ‘Selfish’ lagu solo dari Moonbyul feat Seulgi Red Velvet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)