home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur Dunia, iKON Dikonfimasi Comeback dengan Rilis Album Baru

Selasa, 17 Juli 2018 13:11 by fzhchyn | 883 hits
Jelang Tur Dunia, iKON Dikonfimasi Comeback dengan Rilis Album Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Memasuki paruh kedua tahun 2018, banyak artis yang bersiap comeback meramaikan panggung musik di musim panas ini. Salah satunya yang baru saja dikonfirmasi comeback dengan merilis album baru adalah iKON!

Sebelumnya memang sudah banyak laporan yang menyebutkan bahwa boy group termuda YG Entertainment ini akan comeback pada bulan Juli ini. Namun ternyata terungkap bahwa album baru iKON akan rilis pada awal Agustus mendatang.

Melalui berbagai platform resminya, YG Entertainment pada 17 Juli mengunggah sebuah poster terkait comeback iKON. Grup beranggotakan tujuh member ini akan merilis mini album bertajuk ‘New Kids: Continue’ pada 2 Agustus.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Album ini akan melengkapi trilogi ‘New Kids’ yang sudah dimulai dengan ‘New Kids: Begin’ yang rilis pada 22 Mei 2017 dan ‘New Kids: Return’ pada 25 Januari 2018 yang sukses dengan lagu andalan mereka ‘Love Scenario’.

Sementara itu, iKON juga bersiap menggelar tur konser dunia bertajuk ‘2018 Continue Tour’ yang rangkaiannya akan dimulai pada 18 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Setelah itu mereka akan menyambangi berbagai negara termasuk Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)