home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Beri Kode, Diam-diam Boy Group B.A.P Sudah Mendarat di Indonesia!

Rabu, 18 Juli 2018 05:59 by muthiasp | 1699 hits
Sempat Beri Kode, Diam-diam Boy Group B.A.P Sudah Mendarat di Indonesia!
Image source: @dh_jung_bap

DREAMERS.ID - Sebentar lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah dari kompetisi olahraga terbesar di Asia, yaitu Asian Games 2018. Tak hanya para atlit yang menunggu hari itu, tetapi para penggemar idola K-Pop juga harap-harap cemas akan isu konser penyambutan acara tersebut yang akan dihadiri oleh idola mereka.

Dugaan akan hadirnya beberapa nama grup idola K-Pop makin santer terdengar usai salah satu akun memposting foto poster yang menampilkan empat grup besar. Di tengah-tengah penantian konfirmasi atas isu tersebut, Daehyun B.A.P mendadak memberikan kode yang sama.

Ia mengunggah foto selfie dengan caption, "#indonesia #2018asiangames #BAP". Lantas saja postingannya itu langsung membuat heboh penggemar tanah air. Tak berselang lama setelah itu, ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan grup pelantun hits 'No Mercy' itu baru saja mendarat di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Tampak beberapa staf yang mengabadikan momen pertama menginjakkan kaki di tanah Yogya, sampai para member yang terlihat ceria dan bersemangat meski melalui perjalanan udara selama 10 jam dari Korea Selatan, salah satunya Youngjae yang bergaya aegyo saat kamera Daehyun mengarah padanya.

Sayangnya, belum diketahui apa yang akan mereka lakukan di Yogyakarta. Apakah untuk kebutuhan pengambilan gambar dari rangkaian acara Asian Games 2018 seperti yang di-kode-kan Daehyun, atau juga ada tujuan lain. B.A.P sendiri diketahui sedang menjalani tur konsernya di beberapa negara di Asia, seperti belum lama ini digelar di Thailand.

Stay tune for more updates, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)