home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Alasan B.A.P Datang Diam-diam ke Yogyakarta, Berhubungan dengan Asian Games 2018?

Rabu, 18 Juli 2018 12:28 by dodo07 | 2132 hits
Terungkap Alasan B.A.P Datang Diam-diam ke Yogyakarta, Berhubungan dengan Asian Games 2018?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedatangan boy group B.A.P ke Indonesia yang secara mendadak memang menuai rasa penasaran penggemar. Pasalnya, tidak ada yang menduga jika kode yang sempat diungkap salah satu membernya, Daehyun dengan cepat terjawab di postingan berikutnya di akun Instagram pribadinya tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Selasa (17/7) malam, penggemar B.A.P yang dikenal dengan nama BABY dibuat terkejut dengan postingan Daehyun yang menandakan jika mereka telah sampai di Indonesia, tepatnya di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Postingan ini pun langsung diusut oleh para penggemar hingga dugaan adanya hubungan kedatangan B.A.P dan gelaran olahraga terbesar di Asia yang sebentar lagi diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, yakni Asian Games 2018. Pasalnya, dalam postingan tersebut, Daehyun sempat menyelipkan hastag "#indonesia #2018asiangames #BAP" sebagai caption.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Lalu, diketahui jika pada hari ini (18/7), akan diselenggarakan Konser Pawai Obor Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Candi Prambanan, Yogyakarta. Walau begitu, belum dapat dipastikan apakah grup pelantun ‘Hands Up’ tersebut hanya akan datang dalam acara tersebut atau juga akan menjadi bintang tamu dan melakukan penampilan.

Sementara itu, pesta olah raga Asian Games sendiri akan diselenggarakan pada 18 Agustun 2018 – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Diketahui jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)