home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ungkap Pernah Depresi Karena Gagalnya Album 'Witness'

Rabu, 18 Juli 2018 11:53 by gsakareza | 663 hits
Katy Perry Ungkap Pernah Depresi Karena Gagalnya Album 'Witness'
Image source: vogue.com.au

DREAMERS.ID - 2017 lalu, penyanyi Katy Perry merilis album teranyarnya setelah tidak merilis karya baru dalam beberapa tahun. Album 'Witness' mendapat antisipasi yang begitu tinggi dari para penggemarnya. Sayangnya ketika albumnya telah dirilis, justru album tersebut mendapat ulasan yang kurang positif.

Respon yang tidak seperti diharapkan ternyata cukup membuat kekasih Orlando Bloom ini merasa depresi. Kepada Vogue Australia, Katy mengungkapkan bagaimana ia mengerjakan album tersebut dengan sepenuh hati namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

"Aku terjebak dalam situasi depresi dan patah hati pada tahun lalu, karena tanpa kuketahui, aku menaruh harapan besar pada reaksi publik, dan publik tidak memberikan reaksi seperti yang kuharapkan.... dan ini membuat hatiku hancur," ungkapnya dilansir dari E! Online (18/7).


Image source: eonline.com

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tapi justru kecintaannya terhadap musik yang mengeluarkannya dari depresi. "Musik adalah cinta pertamaku, dan aku rasa ini adalah cara alam mengatakan padaku 'kamu berbicara tentang cinta diri sendiri dan otentikasi, tapi kami akan memberimu ujian seberapa jauh kamu bisa melakukannya."

"Dan depresiku saat itu ternyata mampu membawaku dengan kekuatan Ilahi, memberiku sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Dan itu seperti memberiku fondasi baru, fondasi yang sangat membantu jiwaku," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)