home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan ASTRO Tidak Akan Jalani Promosi Lagu Baru di Program Musik

Rabu, 18 Juli 2018 14:00 by muthiasp | 1474 hits
Alasan ASTRO Tidak Akan Jalani Promosi Lagu Baru di Program Musik
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - ASTRO menjadi salah satu grup idola K-Pop yang masuk dalam jajaran comeback bulan Juli ini. Banyak yang sudah menantikan peluncuran karya barunya, namun kabar terbaru menyebutkan jika mereka tidak akan menjalani promosi di program musik.

Promosi album terbaru di program musik sudah menjadi tradisi bagi para idola K-Pop. Di sana juga bisa menjadi kesempatan bertemu dan menyapa para fans. Berbeda dengan comeback biasanya, kali ini ASTRO dipastikan tidak akan mampir ke program musik mingguan.

Dilansir dari laman outlet media Top Star News, Fantagio Music mengumumkan kabar tersebut. Perwakilannya mengatakan jika grup asuhan mereka itu akan fokus menjalani tur konser ‘ASTROAD II’ di tiga kota di Jepang, yaitu Nagoya, Osaka, dan Tokyo pada bulan Agustus.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Mereka juga dijadwalkan mengadakan pameran foto pada 14 Agustus, dan promosi individu lainnya. Seperti yang diketahui, Eunwoo saat ini disibukkan dengan proses syuting drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ sebagai pemeran utamanya. Lalu, Sanha telah dikonfirmasi menjadi member program travel bareng Daehwi Wanna One, serta MC bareng Umji G-Friend.

Mini album terbaru bertajuk ‘Rise Up’ sendiri akan resmi dirilis pada 24 Juli mendatang. Dari mini album tersebut lagu berjudul ‘Always You’ dipilih menjadi title track-nya, yang diciptakan oleh produser Duble Sidekick. Selain itu ada lagu berjudul ‘By Your Side’ yang liriknya ditulis oleh seluruh member. Jinjin dan Rocky juga ikut andil dalam menciptakan lagu lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)