home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Muncul Lagi, Bora Eks SISTAR Jadi MC Pengganti Lee Seung Gi di 'Produce 48'

Rabu, 18 Juli 2018 16:50 by dodo07 | 1497 hits
Akhirnya Muncul Lagi, Bora Eks SISTAR Jadi MC Pengganti Lee Seung Gi di 'Produce 48'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, sebuah kabar terbaru tentang salah satu member SISTAR, Bora akhirnya siap kembali muncul ke dunia entertainment. Bukan sebagai solois atau aktris, Bora dikabarkan menjadi MC spesial program survival populer ‘Produce 48'.

Pada Selasa (17/7), outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Bora akan mengambil alih posisi Lee Seung Gi sebaga MC di acara ‘Produce 48’ untuk putaran evaluasi posisi yang akan datang dari program audisi. Tahun lalu, Leeteuk Super Junior juga sempat menggantikan posisi BoA selama evaluasi putaran kedua di Mnet ‘Produce 101: Season 2’.

“Bora akan tampil sebagai MC spesial untuk Ronde 2, evaluasi posisi, Mnet ‘Produce 48’, mengambil tempat Lee Seung Gi, yang tidak dapat berpartisipasi karena jadwalnya,” ujar perwakilan ‘Produce 48’.

Baca juga: Bora Gabung Agensi Joo Ji Hoon dan Kim Dong Wook

Seperti dalam dua musim pertama ‘Produce 101’, putaran evaluasi posisi mendatang ‘Produce 48’ akan menampilkan kontestan yang tersisa dibagi menjadi tim berdasarkan bidang keahlian mereka. Tim-tim tersebut akan saling berhadapan dalam tiga pertempuran terpisah: rap, vokal, dan dansa.

Bora, yang saat ini berasal dari agensi yang sama dengan Lee Seung Gi, telah membuktikan keahliannya dalam memandu acara saat tampil sebagai MC di acara KBS ‘Music Bank’ bersama dengan aktor Park Seo Joon. Aksi Bora di acara ‘Produce 48’ akan tayang pada 20 Juli pukul 11 ​​malam KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)