home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Luhan Diundang Bergabung dalam Lagu Tribut untuk Michael Jackson

Kamis, 19 Juli 2018 11:14 by fzhchyn | 795 hits
BTS dan Luhan Diundang Bergabung dalam Lagu Tribut untuk Michael Jackson
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan Luhan kemungkinan akan ambil bagian dalam proyek khusus untuk menghormati mendiang Michael Jackson. Kedua artis ini secara khusus diundang untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah lagu yang dipersembahkan untuk ‘King of Pop’ tersebut.

Jerry L. Greenberg yang merupakan mantan presiden dan CEO MJJ Music, label rekaman Michael Jackson, saat ini menjabat sebagai CEO 769 Entertainment. Baru-baru ini ia mengumumkan bahwa dirinya sedang membuat lagu yang sangat spesial untuk merayakan ulang tahun Michael Jackson yang ke-60.

Dalam videonya Greenberg mengungkapkan “Michael terus memberi pengaruh pada artis-artis di seluruh dunia. Jadi saya mengundang beberapa artis global terbesar untuk ambil bagian dalam proyek yang sangat spesial ini. Termasuk BTS dan Luhan dari China di antara yang lain.”

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“Harapan saya untuk menjaga warisan Michael tetap hidup untuk banyak generasi yang akan datang. Dan proyek ini untuk merayakan kontribusi Michael secara global untuk musik dan dance,” tutup sang CEO.

Pada 19 Juli, Big Hit Entertainment pun akhirnya merespon undangan tersebut. "Ini adalah sebuah kehormatan. Namun sayangnya sulit untuk BTS berpartisipasi karena album mereka segera dirilis dan mereka juga punya konser untuk tur dunia mendatang." Sementara itu, lagu tribut ini akan dirilis tepat di hari ulang tahun Michael Jackson ke-60 yang jatuh pada 29 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)