SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Ungkap Alasan Tak Fokus pada Chart Musik di Setiap Comeback

Kamis, 19 Juli 2018 14:51 by zia92 | 1437 hits
GFRIEND Ungkap Alasan Tak Fokus pada Chart Musik di Setiap Comeback
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Jelang comeback musim panas mereka, GFRIEND berbicara tentang tujuan yang ingin dicapai pada promosi kali ini. Dalam wawancara bersama MyDaily, GFRIEND mengungkapkan bahwa mereka berharap dapat menunjukkan sisi baru dari grup melalui comeback mini album ‘Sunny Summer’ ini.

Lagu utama yang rilis 19 Juli ini, menadai kolaborasi pertama GFRIEND dengan produser ternama Duble Sidekick. Saat ditanya apakah mereka merasa tertekan karena lagu-lagu hits terdahulu tampil mengesankan di chart musik, grup beranggotakan enam member ini mengungpkan bahwa mereka memilih untuk lebih fokus pada aspek lain dari pekerjaan mereka.

Umji mengatakan, “Kami mendapat pertanyaan ini setiap kali kami comeback. Dan jujur, kami memikirkannya seperti ini: saat ikut ujian atau menghadiri wawancara, beberapa orang berpikir bahwa yang paling penting adalah hasil, sementara yang lain berpikir bahwa yang paling penting adalah melakukan yang terbaik selama proses persiapan.”

Baca juga: GFRIEND Catat Rekor Baru untuk Penjualan Album Fisik

“Melihat dari sudut pandang itu, kami menempatkan fokus kami pada persiapan kami dan musik yang dibuat GFRIEND, serta promosi kami. Tentu saja sangat bagus melihat hasil tes atau wawancara yang mencerminkan jerih payah, tapi kami berusaha untuk tidak fokus atau memikirkan hal-hal semacam itu,” jelasnya.

Umji juga menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan comeback ini, jadi aku pikir kami akan dapat mempromosikan dengan senang hati jika kami menerima banyak cinta. Tujuan kami adalah GFRIEND mengembangkan gaya musik dan warna lain (dari seorang artis), dan kami berharap bahwa dengan menunjukkan (gaya baru melalui comeback ini), banyak orang yang berpikir lebih luas tentang GFRIEND sebagai sebuah grup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)