home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Ungkap Alasan Tak Fokus pada Chart Musik di Setiap Comeback

Kamis, 19 Juli 2018 14:51 by fzhchyn | 1524 hits
GFRIEND Ungkap Alasan Tak Fokus pada Chart Musik di Setiap Comeback
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Jelang comeback musim panas mereka, GFRIEND berbicara tentang tujuan yang ingin dicapai pada promosi kali ini. Dalam wawancara bersama MyDaily, GFRIEND mengungkapkan bahwa mereka berharap dapat menunjukkan sisi baru dari grup melalui comeback mini album ‘Sunny Summer’ ini.

Lagu utama yang rilis 19 Juli ini, menadai kolaborasi pertama GFRIEND dengan produser ternama Duble Sidekick. Saat ditanya apakah mereka merasa tertekan karena lagu-lagu hits terdahulu tampil mengesankan di chart musik, grup beranggotakan enam member ini mengungpkan bahwa mereka memilih untuk lebih fokus pada aspek lain dari pekerjaan mereka.

Umji mengatakan, “Kami mendapat pertanyaan ini setiap kali kami comeback. Dan jujur, kami memikirkannya seperti ini: saat ikut ujian atau menghadiri wawancara, beberapa orang berpikir bahwa yang paling penting adalah hasil, sementara yang lain berpikir bahwa yang paling penting adalah melakukan yang terbaik selama proses persiapan.”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

“Melihat dari sudut pandang itu, kami menempatkan fokus kami pada persiapan kami dan musik yang dibuat GFRIEND, serta promosi kami. Tentu saja sangat bagus melihat hasil tes atau wawancara yang mencerminkan jerih payah, tapi kami berusaha untuk tidak fokus atau memikirkan hal-hal semacam itu,” jelasnya.

Umji juga menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan comeback ini, jadi aku pikir kami akan dapat mempromosikan dengan senang hati jika kami menerima banyak cinta. Tujuan kami adalah GFRIEND mengembangkan gaya musik dan warna lain (dari seorang artis), dan kami berharap bahwa dengan menunjukkan (gaya baru melalui comeback ini), banyak orang yang berpikir lebih luas tentang GFRIEND sebagai sebuah grup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)