home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai GOT7, Monsta X Dikonfirmasi Datang ke Program Berita Populer Amerika

Kamis, 19 Juli 2018 18:51 by dodo07 | 788 hits
Usai GOT7, Monsta X Dikonfirmasi Datang ke Program Berita Populer Amerika
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Masih lekat diingatan, salah satu boy group idola populer GOT7 berhasil tampil dan jadi bintang tamu dalam program berita pagi New York populer berjudul ‘Good Day New York!’. Ternyata, belum lama ini, ada salah satu rekan mereka yang juga berasal dari kalangan grup idola yang dikonfirmasi juga akan datang ke acara tersebut.

Pada Kamis (19/7), salah satu pemandu acara ‘Good Day New York!’ yaitu Rosanna Scotto mengumumkan lewat Twitter pribadinya jika mereka akan kembali kedatangan grup idola K-Pop. Grup tersebut tiada lain adalah Monsta X.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lewat postingan tersebut, diketahui jika grup pelantun ‘DRAMARAMA’ ini akan datang untuk ke program acara tersebut pada Senin mendatang, tepatnya pada tanggal 23 Juli mendatang. Hal ini pun disambut bahagia oleh para penggemar Monsta X. Pasalnya, grup ini akan segera melangsungkan tur dunia ‘The Connet’ di Amerika Serikat.

Acara pagi 'Good Day New York' merupakan salah satu acara ternama di Amerika yang menyuguhkan berita tentang politik, fashion dan lainnya yang ditayangkan di FOX 5 NY Channel. Acara ini juga menampilkan segmen wawancara dimana tamu yang diundang akan melakukan interview bersama para pembawa acara.

Sementara itu, Monsta X sendiri diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka yang telah dimulai sejak bulan Mei lalu. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)