home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#TheGreatSeungri, Seungri Akhirnya Resmi Comeback Solo Lewat Perilisan Lagu Hits '1,2,3!'

Jumat, 20 Juli 2018 17:40 by muthiasp | 1481 hits
#TheGreatSeungri, Seungri Akhirnya Resmi Comeback Solo Lewat Perilisan Lagu Hits '1,2,3!'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07).

Album ini rupanya sudah menjalani proses penggarapan yang cukup lama, dan lagu berjudul ‘1,2,3!’ terpilih sebagai title tracknya. Lagu tersebut dikomposeri oleh Teddy, Seo Won Jin, 24, dan Seungri. Sedangkan liriknya ditulis oleh Teddy dan Seungri yang menceritakan tentang kepercayaan diri pernyataan cintanya akan diterima dalam hitungan ke-3.

Sesuai dengan tren belakangan ini, Seungri juga mengusung tema retro di video musiknya. Dalam MV berdurasi 5 menit 33 detik itu, Seungri tampak mengincar satu wanita yang selalu menghindar dari dirinya hingga akhirnya bisa menari bersama. Ia menunjukkan gerakan tari yang enerjik mengikuti irama musik upbeat nan catchy.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pada bagian akhir, kalian bisa melihat cuplikan dari proses pembuatan video musik yang sebagian diambil secara one-take, serta sederet nama yang ikut terlibat di comebacknya kali ini, mulai dari tim produksi hingga jajaran petinggi dari YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Dalam album ‘The Great Seungri’ ini total terdapat sembilan lagu, yaitu ‘1,2,3!’, ‘Where R U From’ yang berkolaborasi dengan Mino WINNER, ‘Love is You’ feat Blue.D, ‘Mollado’ kolaborasi bareng B.I iKON, ‘Sweet Lie’ feat DANNIC, ‘Be Friend’, ‘Hotline’, dan ‘Good Luck to You’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)