home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Sukses Manjakan Penggemar Lewat Penampilan dan Fanservice Apik di #WTF2018

Minggu, 22 Juli 2018 08:00 by muthiasp | 1210 hits
Eric Nam Sukses Manjakan Penggemar Lewat Penampilan dan Fanservice Apik di #WTF2018
Image source: WTF2018 / melinaanggarini

DREAMERS.ID - Festival musik musim panas terbesar di Indonesia, We The Fest 2018, akhirnya resmi digelar pada Jumat (20/07) kemarin. Diantara banyaknya musisi lokal hingga barat yang akan tampil, terselip nama perwakilan dari Korea Selatan yaitu Eric Nam!

Yap, cowok yang fasih berbahasa Inggris ini menjadi salah satu bintang tamu spesial yang memeriahkan We The Fest 2018. Ia mendapatkan jadwal tampil hari Sabtu, 21 Juli pukul 20.35 malam. Tepat di jam tersebut ia muncul dari belakang panggung langsung menghentak penggemar dengan membawakan lagu 'Potion' dari album terbarunya.


Image source: WTF2018 / melinaanggarini

Kurang lebih sebelas lagu dinyanyikan oleh solois yang resmi debut pada tahun 2013 ini, diantaranya 'Body' lagu kolaborasinya dengan Timbaland, 'Cave Me In' lagu kolaborasi bareng Tablo Epik High dan Gallant, hingga lagu-lagu dari album 'Honestly', serta 'FLOAT' yang menjadi soundtrack film 'Hotel Transylvania 3'. Fans juga dimanjakan dengan suara manisnya saat menyanyikan lagu ballad 'Good For You'.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Ditengah-tengah bernyanyi, Eric Nam sempat menyapa para penggemarnya. Ia mengungkapkan perasaan senangnya bisa datang lagi dan bertemu dengan fans tanah air setelah terakhir kali tampil di Indonesia pada konser Saranghaeyo 2017. Selain itu, ia juga mengajak penonton menyanyikan lagu 'You, Who?' bersama-sama.

Tak hanya memberikan aksi panggung yang apik dengan para penari latar, Eric Nam juga memanjakan penggemar yang memenuhi area panggung dengan fanservice yang memuaskan. Ia sangat aktif berjalan ke kanan dan kiri panggung, hingga sempat turun mendekati penonton. Seketika suasana 'The Stage is Banana' dari We The Fest 2018 langsung heboh.

Sebelum naik panggung, Eric Nam lebih dahulu menjalani wawancara eksklusif dengan Dreamers.id lho. Nantikan artikel dan videonya ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)