home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K.A.R.D Sukses Puaskan Fans di Konser Perdana #WildKardTourinJKT

Minggu, 22 Juli 2018 13:13 by fzhchyn | 1090 hits
K.A.R.D Sukses Puaskan Fans di Konser Perdana #WildKardTourinJKT
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk menyaksikan aksi panggung K.A.R.D akhirnya usai. Grup beranggotakan BM, Somin, Jiwoo, dan J.Seph ini baru saja menyapa Hidden Kard (sebutan fansnya) di Indonesia lewat gelaran konser bertajuk ‘Wild K.A.R.D Tour in Jakarta’.

Dihelat di Kota Kasablanka pada Sabtu (21/7), K.A.R.D sukses memuaskan fans yang memenuhi venue dengan penampilan enerjik mereka. Dalam konser yang berlangsung selama satu setengah jam ini, para member memberikan pertunjukan yang apik dengan membawakan lagu-lagu hits mereka serta beberapa penampilan spesial.

Tepat pukul 18:30 WIB, K.A.R.D menghentak panggung dengan membawakan lagu ‘Into You’ dan ‘You In Me’. Setelah itu masing-masing member menyapa fans dengan sedikit menggunakan bahasa Indonesia dan juga memperkenalkan diri.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Keseruan konser masih berlanjut saat K.A.R.D kembali tampil membawakan lagu ballad ‘Trust Me’ yang dilanjut dengan hits ‘Don’t Recall’ dan ‘Rumor’. Setelah itu para member melakukan sesi tanya jawab ‘Ask Kard’ dan membagikan beberapa cerita seru.

Tak hanya tampil sebagai grup, masing-masing member juga tampil solo yang dimulai dengan Somin menyanyikan lagu ‘Fine’ milik Taeyeon SNSD, kemudian J.Seph membawakan original song ‘Untitled’, Jiwoo meng-cover lagu WINNER ‘Really Really', dan ditutup dengan BM menyanyikan ‘Living Good (pt. 2)’.

Setelah rehat sejenak, K.A.R.D kembali memanaskan panggung dengan membawakan lagu ‘Side to Side’ milik Ariana Grande dan ‘24K Magic’ dari Bruno Mars. Di penghujung konser, grup yang debut Juli 2017 lalu ini mengucapkan rasa terima kasih pada fans dan akhirnya konser berakhir setelah mereka membawakan lagu ‘Push & Pull’ dan ‘Hola Hola’ serta encore ‘Oh Na Na’ dan ‘Living Good’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)