home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix Reuni, Ini Detil Karakter Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Drama Terbaru 'Asadal Chronicle'

Senin, 23 Juli 2018 14:50 by muthiasp | 3510 hits
Fix Reuni, Ini Detil Karakter Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Drama Terbaru 'Asadal Chronicle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/07) minggu lalu, tim produksi mengumumkan bahwa Song Joong KiKim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin dipastikan berperan sebagai karakter utama di drama tersebut. Drama 'Asadal' kabarnya akan bertema saeguk atau kolosal, serta bergenre fantasi.

Dalam drama ini, Song Joong Ki didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Eun Seom. Ia adalah seorang pria yang lahir di Desa Batu Biru dihuni oleh suku nomaden di bawah ramalan dari energi komet biru. Ia kemudian menjadi penakluk dari Asadal, mengambilnya dari negara.

Karakter yang diperankan Kim Ji Won adalah sosok wanita yang lahir dengan enerji komet biru dan menjadi Putri Mahkota pertama kerajaan Asadal sekaligus politisi. Ia juga akan menjadi cinta pertama dari karakter Song Joong Ki.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Selain mereka berdua, drama ini juga menggaet Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin sebagai second-leadnya. Jang Dong Gun akan berperan sebagai pahlawan perang dan master strategi. Kabarnya, karakter itu akan menjadi anti-hero yang melawan musuh yang lebih muda yaitu kemungkinan besar adalah Song Joong Ki.

Sedangkan Kim Ok Bin adalah ratu pertama Asadal di masa puncak kekuasaan dari wanita pada masa itu. Drama 'Asadal' sendiri secara keseluruhan akan menyuguhkan cerita tentang kekuasaan, cinta, serta pertumbuhan kota Asadal, yang disebut-sebut sebagai ibukota saat era Gojoseon pada jamannya.

Drama ini juga sudah dipastikan bakal tayang di stasiun televisi kabel tvN sekitar awal tahun 2019, serta disutradarai oleh Kim Won Suk yang sebelumnya juga sudah terkenal mengarahkan drama populer tvN 'Misaeng', 'Signal', dan 'My Ahjussi'. Waw, patut masuk daftar drama Korea wajib ditonton nih Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)