home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Witherspoon Kagumi Kepribadian Pattinson

Selasa, 31 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3963 hits
Witherspoon Kagumi Kepribadian Pattinson
www.zimbio.com

Dreamers.co.id – Siapa yang tak kenal dengan aktor Robert Pattinson. Pasalnya bintang film Twilight ini telah menjadi pujaan jutaan perempuan di dunia. Hal itu pun tak kecuali dialami oleh aktris Resse Witherspoon.

Witherspoon yang telah bermain dua film bersama Pattinson mengaku kagum dengan cara Robert menangani popularitasnya. Baginya, ia akan sangat sulit ketika dihadapkan pada situasi yang selalu dialami oleh bintang tersebut.

“Aku tak pernah mengalaminya, pergi ke premier film dan ada jutaan orang menunggu untuk bisa menyentuhnya. Aneh, tapi aku bahkan tak tahu bagaimana ia dan Kristen menghadapinya. He's really a cool guy,” ungkap Witherspoon dikutip dari Showbizspy.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia pun menyatakan popularitas sama sekali tidak membuat sosok Robert Pattinson menjadi sombong. Bahkan ia sangat ramah dan profesional.

“Aku bisa bilang ia adalah orang yang bekerja paling keras dari orang yang pernah bekerja sama denganku. Jujur, ia profesional, pekerja keras, penuh penghargaan, dan sangat bersyukur dengan hidupnya dibanding orang lain di dunia ini,” tambahnya memuji. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)