SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Wanna One Dikabarkan Mulai Perbincangan Perpanjangan Kontrak

Kamis, 26 Juli 2018 12:06 by dodo07 | 595 hits
Boy Group Wanna One Dikabarkan Mulai Perbincangan Perpanjangan Kontrak
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola yang tengah naik daun, kabar terbaru dari grup Wanna One memang jadi buruan banyak orang. Namun, sangat disayangkan karena grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini hanya bersifat sementara.

Sejak debut resmi pada Agustus lalu, sebelas peserta dari ‘Produce 101: Season 2’ dengan peringkat tertinggi itu memang telah diumumkan akan tergabung menjadi boy group Wanna One selama 1,5 tahun. Sesuai kontrak, Wanna One akan melakukan promosi hingga Desember 2018. Namun, pada Kamis (26/7), beredar kabar jika grup ini telah memulai pembicaraan untuk perpanjangan kontrak.

Menurut media Sports Seoul, berbagai agensi anggota Wanna One serta CJ E & M, Swing Entertainment dan lainnya bertemu bersama pada 23 Juli untuk mendiskusikan kontrak mereka yang akan diperpanjang hingga akhir Januari. Seperti diketahui, member Wanna One akan resmi dibubarkan pada 31 Desember tahun ini.

Baca juga: Kang Daniel Tidak Hadir di Reuni Wanna One, Ini Penjelasan Konnect Entertainment

Ini akan menjadi kali pertama bagi CJ E&M secara resmi mengusulkan perpanjangan kontrak untuk anggota sehingga mereka dapat menghadiri berbagai acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada bulan Januari, serta mengadakan konser akhir bagi Wanna One di bulan Januari. Namun, menurut kabar yang beredar diketahui jika saat ini para agensi tengah diberi 3 opsi.

Pertama, semua 11 anggota memperpanjang kontrak; Kedua, melanjutkan sebagai Wanna One namun dengan anggota yang bersedia memperpanjang kontrak; atau Ketiga, mengakhiri kontrak jika kurang dari 11 anggota memperpanjang kontrak.

Untuk memutuskannya, dikabarkan jika agensi dari tiap-tiap member Wanna One akan bertemu beberapa kali terlebih dahulu untuk mendiskusikan masalah ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)