SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Wanna One Angkat Bicara Soal Rumor Perpanjangan Kontrak

Kamis, 26 Juli 2018 14:50 by dodo07 | 1398 hits
Pihak Agensi Wanna One Angkat Bicara Soal Rumor Perpanjangan Kontrak
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada Kamis (26/7) pagi, para Wannable atau yang dikenal sebagai fans dari Wanna One dihebohkan dengan kabar jika grup idolanya akan memperpanjang kontrak. Yap! grup naungan Swing Entertainment ini dikabarkan tengah melakukan perbincangan untuk rencana perpanjangan kontrak hingga tahun depan.

Diakabarkan jika grup berformasi sebelas member ini akan melanjutkan masa promosi hingga akhir bulan Januari 2019. Hal ini akan menjadi kali pertama bagi CJ E&M secara resmi mengusulkan perpanjangan kontrak untuk anggota sehingga mereka dapat menghadiri berbagai acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada bulan Januari, serta mengadakan konser akhir di bulan Januari.

Menanggapi rumor yang kian berkembang, pihak Swing Entertainment pun angkat bicara dan membenarkan hal tersebut, “Memang benar bahwa agensi baru-baru ini bertemu untuk membahas kemungkinan tentang promosi Wanna One.”

Baca juga: Kang Daniel Tidak Hadir di Reuni Wanna One, Ini Penjelasan Konnect Entertainment

“Kami memang mendiskusikan berbagai metode untuk memperpanjang kontrak mereka, tetapi kami belum mengkonfirmasi apapun sejauh ini,” ujar perwakilan Swing Entertainment.

Meski demikian, kabarnya tiap-tiap agensi dari member Wanna One akan melakukan diskusi tentang tiga obsi yang diberikan terkait masa depan grup tersebut. Pertama, semua 11 anggota memperpanjang kontrak; Kedua, melanjutkan sebagai Wanna One namun dengan anggota yang bersedia memperpanjang kontrak; atau Ketiga, mengakhiri kontrak jika kurang dari 11 anggota memperpanjang kontrak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)