SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Wanna One Angkat Bicara Soal Rumor Perpanjangan Kontrak

Kamis, 26 Juli 2018 14:50 by dodo07 | 1412 hits
Pihak Agensi Wanna One Angkat Bicara Soal Rumor Perpanjangan Kontrak
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada Kamis (26/7) pagi, para Wannable atau yang dikenal sebagai fans dari Wanna One dihebohkan dengan kabar jika grup idolanya akan memperpanjang kontrak. Yap! grup naungan Swing Entertainment ini dikabarkan tengah melakukan perbincangan untuk rencana perpanjangan kontrak hingga tahun depan.

Diakabarkan jika grup berformasi sebelas member ini akan melanjutkan masa promosi hingga akhir bulan Januari 2019. Hal ini akan menjadi kali pertama bagi CJ E&M secara resmi mengusulkan perpanjangan kontrak untuk anggota sehingga mereka dapat menghadiri berbagai acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada bulan Januari, serta mengadakan konser akhir di bulan Januari.

Menanggapi rumor yang kian berkembang, pihak Swing Entertainment pun angkat bicara dan membenarkan hal tersebut, “Memang benar bahwa agensi baru-baru ini bertemu untuk membahas kemungkinan tentang promosi Wanna One.”

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

“Kami memang mendiskusikan berbagai metode untuk memperpanjang kontrak mereka, tetapi kami belum mengkonfirmasi apapun sejauh ini,” ujar perwakilan Swing Entertainment.

Meski demikian, kabarnya tiap-tiap agensi dari member Wanna One akan melakukan diskusi tentang tiga obsi yang diberikan terkait masa depan grup tersebut. Pertama, semua 11 anggota memperpanjang kontrak; Kedua, melanjutkan sebagai Wanna One namun dengan anggota yang bersedia memperpanjang kontrak; atau Ketiga, mengakhiri kontrak jika kurang dari 11 anggota memperpanjang kontrak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)