home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Kondang Kygo Siap Konser di Jakarta November Ini!

Kamis, 26 Juli 2018 14:11 by gsakareza | 546 hits
DJ Kondang Kygo Siap Konser di Jakarta November Ini!
Image source: musingonmusic.com

DREAMERS.ID -  DJ ternama asal Norwegia, Kygo, yang akan menguncang Jakarta di Hall C3 – JIexpo Kemayoran, hari Jumat 2 November 2018. Konser tunggal Kygo diselenggarakan oleh Euphorics Events & Frisson 369, dan konsernya akan bertajuk 'Kygo In Jakarta 2018'.

Kyree Gørvell-Dahll yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo, terkenal berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musisi dan musik produser juga pencipta lagu berbakat. Ia telah merilis dua studio album diantaranya album 'Cloud Nine' yang dirilis pada tahun 2016, serta album kedua yang berjudul 'The Kids in Love' yang dirilis pada November lalu.

Kygo mendapatkan perhatian dunia sejak dia merilis remix lagu 'I See Fire' yang dibawakan oleh Ed Sheeran, dan single-nya yang berjudul 'FireStone' yang dibawakan bersama Conrad Sewel, sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 540 juta penonton di YouTube! 

"Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics Events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk tur konsernya," jelas Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events.

'Kygo In Jakarta 2018' turut membawa serta Frank Walker sebagai support act di tur Asia-nya. Frank Walker adalah DJ muda berbakat kelahiran Kanada yang baru berusia 25 tahun dan telah mendapatkan perhatian di berbagai acara musik festival.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)