SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gambaran Masa Depan K-Pop Menurut Bos JYP Entertainment

Senin, 30 Juli 2018 15:50 by zia92 | 846 hits
Begini Gambaran Masa Depan K-Pop Menurut Bos JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop telah berkembang pesat dan semakin mendunia dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menarik untuk mengetahui bagaimana industri ini akan terus berjalan dengan semakin banyaknya penyanyi-penyanyi baru bermunculan.

Belum lama ini, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young telah menetapkan jalur masa depan yang disarankan untuk industri K-Pop. Pendiri salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa adanya perbedaan K-Pop dulu dan sekarang.

Park Jin Young menjelaskan bahwa generasi pertama K-Pop adalah tentang mengekspor artis dan konten Korea ke luar, sementara grup K-Pop sekarang mulai mengambil artis non-Korea untuk menarik pasar di luar negeri.

Baca juga: Intip Serunya Solar MAMAMOO Pesta Makan di Kantin 'Organik' JYP Entertainment

Salah satu grup yang diunggulkan JYP Entertainment, TWICE sendiri terdiri dari sembilan member yang berasal dari berbagai kewarganegaraan, yaitu lima Korea (Nayeon, Jeongyeon, Jihyo, Dahyun, dan Chaeyoung), tiga Jepang (Momo, Sana, dan Mina), serta satu Taiwan (Tzuyu).

Melansir Kpop Herald, Park Jin Young menyebut tren baru ini sebagai ‘globalisasi melalui lokalisasi’, dan mengungkapkan bahwa agensinya berencana untuk mendebutkan grup dengan seluruh member berasal dari Jepang pada akhir tahun depan. “Kami akan menargetkan pasar global,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru menayangkan delapan episode, drama JTBC ‘Itaewon Class’ sudah mencatat sejarah di channel tersebut. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini telah menjadi drama kedua dengan rating penonton tertinggi setelah ‘SKY Castle’!...
  • HOT !
    Nama Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini karena keputusan Gilang dan istri untuk mengambil langkah terminasi janin....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)