SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Kim Dongyoon, Idola K-Pop Rookie Mantan Kontestan 'MIXNINE' yang Meninggal di Usia 20 Tahun

Sabtu, 28 Juli 2018 15:51 by muthiasp | 2256 hits
Sosok Kim Dongyoon, Idola K-Pop Rookie Mantan Kontestan 'MIXNINE' yang Meninggal di Usia 20 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri musik Korea sedang dirundung kedukaan. Pasalnya pada Jumat (27/07) malam, seorang idola K-Pop rookie yang baru debut selama dua bulan dilaporkan meninggal dunia dalam usia 20 tahun, yaitu Kim Dongyoon.

WYNN Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa artis asuhannya itu telah meninggal dunia, namun tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal penyebabnya. Pemakaman pun akan dilakukan secara tertutup demi menghargai privasi keluarga.

"Artis kami dan member SPECTRUM, Kim Dongyoon, telah meninggal dunia pada 27 Juli. Keluarga, member SPECTRUM, dan seluruh staf WYNN Entertainment sangat berduka dengan kabar menyedihkan yang mendadak ini. Berdasarkan permintaan keluarga, proses pemakaman akan digelar tertutup".

Baca juga: Meninggal Mendadak, Jenazah Mendiang Dongyoon Spectrum Akan Jalani Autopsi

Kim Dongyoon adalah cowok kelahiran 3 Juni 1998. Ia diketahui resmi debut dibawah boy group SPECTRUM di bulan Mei lalu dengan single berjudul 'Light It Up'. Sebelumnya, ia dikenal oleh publik sebagai salah satu kontestan dari program survival bentukan YG Entertainment, JTBC 'MIXNINE', namun sayangnya tidak lolos ke final.

Tak hanya memiliki wajah yang tampan dan senyum menawan, tetapi Dongyoon juga memiliki keahlian dalam rap. Ia juga cukup aktif menyapa penggemarnya di media sosial dengan mengunggah foto-foto kesehariannya, termasuk sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Rest in Peace, Dongyoon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)