home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hansol Berbicara Soal Penyesalan Tidak Dapat Debut di SM Entertainment

Senin, 30 Juli 2018 17:20 by dodo07 | 2083 hits
Ji Hansol Berbicara Soal Penyesalan Tidak Dapat Debut di SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Ji Hansol memang cukup dikenal sebagai salah satu trainee SM Entertainment yang juga tergabung dalam SMRookies. Namun, jelang NCT debut, ia justru dikabarkan resmi meninggalkan agensi untuk bergabung dengan agensi lain.

Usai memutuskan keluar dari SM, Hansol diketahui sempat debut bersama grup project UNB. Namun, karena ia mengalami cidera, Hansol sempat menyatakan vakum. Hingga akhirnya belum lama ini ia kembali debut dalam boy group bernama Newkidd.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Hansol akhirnya buka suara pernah jadi trainee SM Entertainment. Dibanding menyesal tidak dapat debut di bawah nama agensi besar, ternyata idola kelahiran 1994 ini punya hal lain yang ia sesali.

Baca juga: Pertemuan Manis Jaemin, Jeno Dengan Hansol, Mantan SM Rookies yang Hampir Debut Bersama NCT

“Aku tidak menyesal dengan fakta aku tidak debut di sana, tapi aku menyesal karena tidak bisa debut dengan teman-teman seperjuanganku.” Ujar Hansol. Dalam kesempatan itu, ia juga sempat menyebut jika alasannya menjadi seroang idola adalah karena kecintaannya kepada grup TVXQ.

Sementara itu, grup yang digawangi oleh Hansol, Newkidd baru saja debut Rabu (25/7) dengan merilis lagu andalan berjudul ‘Shooting Star’. Grup ini menyuguhkan konsep yang cukup menarik dimana para member terlihat memblonde rambut mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Satu pekan jelang penayangannya pada 7 Oktober, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed merilis skema hubungan antar karakter yang menarik. Khususnya konflik antara ketiga karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum....
  • HOT !
    Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan selebriti yang sudah setahun menjalin kasih dinyatakan putus, yakni rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi....
  • HOT !
    Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dikabarkan positif virus Covid 19 atau virus Corona. Hal ini disampaikan oleh tim JKT48 dalam keterangan resmi tertulis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)