home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi SF9 Jadi Lebih Manly nan Kece di MV Comeback 'Now or Never'

Rabu, 01 Agustus 2018 13:51 by muthiasp | 923 hits
Transformasi SF9 Jadi Lebih Manly nan Kece di MV Comeback 'Now or Never'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - SF9 belum lama ini comeback dengan lagu ‘Mamma Mia!’ pada akhir Februari kemarin. Kini mereka kembali menyapa para penggemarnya dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Sensuous’ dan lagu andalan berjudul ‘Now or Never’.

Jika di lagu ‘Mamma Mia’ mereka tampil dengan konsep yang ceria dan penuh warna, namun kini grup asuhan FNC Entertainment itu hadir dengan pesona yang lebih manly, seksi dan tentunya semakin kece. Begitu pula dengan genre musik yang diusung pada lagu ‘Now or Never’.

Lagu comeback terbaru itu berirama upbeat, bergenre progressive/dark pop dengan sentuhan EDM yang catchy. Lirik dari lagu ‘Now or Never’ ini menceritakan tentang aksi cepat yang dilakukan untuk sosok idaman karena sudah terlanjur jatuh cinta, daripada terlambat.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam video musik, kesembilan member SF9 terlihat sangat tampan dengan gaya barunya. Mereka tampil lebih dark, sedikit misterius, dan dewasa. Gerakan tari yang ditunjukkan juga semakin enerjik serta menyuguhkan kharisma mereka, dan ada moonwalk ala Michael Jackson.

Selain lagu ‘Now or Never’, dalam mini album ‘Sensuous’ ini terdapat empat lagu baru lainnya, yaitu ‘Different’ yang mana liriknya ditulis oleh Youngbin, Zuho, Hwiyoung, dan Chani, ‘Photograph’ yang dikomposeri oleh Zuho, serta ‘Unlimited’ dan ‘Shadow’ di mana lirik bagian rap-nya ditulis oleh Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)