home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Debut dengan 'LATATA', (G)I-DLE Siap Comeback untuk Pertama Kalinya

Rabu, 01 Agustus 2018 17:03 by fzhchyn | 843 hits
Sukses Debut dengan 'LATATA', (G)I-DLE Siap Comeback untuk Pertama Kalinya
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - (G)I-DLE menjadi salah satu grup rookie yang cukup diperhitungkan di industri musik K-Pop. Baru debut pada 2 Mei lalu, girl group asuhan Cube Entertainment ini sudah berhasil menarik perhatian dengan lagu debut mereka ‘LATATA’.

Mini album bertajuk ‘I Am’ berhasil debut di chart Billboard World Album dengan menempati posisi No. 7 dan puncaknya mencapai posisi No. 5. (G)I-DLE juga berhasil meraih kemenangan di acara musik dalam waktu yang cukup singkat yaitu hanya 20 hari setelah resmi debut, di SBS MTV ‘The Show’ pada 22 Mei lalu.

Setelah pencapaian yang sangat mengesankan tersebut, terlebih dengan status mereka yang masih rookie, comeback (G)I-DLE tentunya sangat dinantikan. Dan pada 1 Agustus, dikonfirmasi bahwa grup beranggotakan Soyeon, Miyeon, Minnie, Soojin, Yuqi, dan Shuhua ini tengah mempersiapkan album baru dan siap akan melakukan comeback pertama mereka pada pertengahan Agustus.

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Masih belum banyak detail yang diberikan, namun dengan lagu ‘LATATA’ yang merupakan ciptaan sang leader Soyeon, fans pun menantikan jenis musik seperti apa yang akan mereka tampilkan dan apakah membernya akan terlibat lagi dalam pembuatan.

Sementara itu, (G)I-DLE belum lama ini menerima penghargaan pertama mereka sebagai Female Rookie Idol Of The Year di acara Brand Of The Year Korea 2018, membuktikan mereka sebagai girl group rookie yang populer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)