home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lay EXO Bakal Manggung Bareng Alan Walker di Amerika!

Kamis, 02 Agustus 2018 17:10 by muthiasp | 796 hits
Wow, Lay EXO Bakal Manggung Bareng Alan Walker di Amerika!
Image source: @alanwalkermusic

DREAMERS.ID - Sudah setahun belakang Lay tidak ikut aktif berkarir bersama dengan grupnya EXO. Meski begitu, ia aktif menjalani karir solonya di Tiongkok hingga kini akan segera merambah ke Amerika usai digaet oleh DJ ternama, yaitu Alan Walker.

Rencana kolaborasi mereka diumumkan langsung oleh Alan Walker melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Pada bagian caption ia menulis, “Happy to announce that @zyxzjs will be joining me on the @lollapalooza show in Chicago this Friday! We’re up to something good! What do you think it is?”.

Dalam postingan itu, Alan mengunggah foto bersama Lay yang sama-sama memakai masker hitam. Fyi, @zyxzjs merupakan akun Instagram milik Lay. Pengumuman itu menandakan bahwa Lay akan manggung bareng Alan Walker di acara festival musik tahunan Lollapalooza, yang akan berlangsung pada 2-5 Agustus 2018 dan berlokasi di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Baca juga: Lay EXO Didapuk Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics

Kabar ini pun langsung membuat heboh penggemar. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Februari, mereka berdua sudah pernah bertemu di Beijing. Momen pertemuannya juga sempat diunggah di akun Instagram masing-masing, dan mengisyaratkan bahwa kolaborasi antara mereka akan terwujud.

Alan Walker dan Lay dijadwalkan tampil di Lollapalooza pada tanggal 3 Agustus. Sementara itu, Lay bukan artis Korea pertama yang ditemui dan berkolaborasi dengan Alan Walker. Sebelumnya, DJ kelahiran 1997 itu pernah merilis lagu kolaborasi bersama dengan Seungri Bigbang yang berjudul ‘Ignite’ di bulan Mei kemarin.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)