home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Siap Ambil Tindakan Tegas ke Penggemar yang Mengikuti Jang Geun Suk Pergi Wamil

Jumat, 03 Agustus 2018 08:00 by dodo07 | 703 hits
Agensi Siap Ambil Tindakan Tegas ke Penggemar yang Mengikuti Jang Geun Suk Pergi Wamil
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, Jang Geun Suk saat ini tengah menjalankan kewajibannya sebagai seorang warga negara yang baik dengan wajib militer. Namun, kabarnya banyak penggemar yang mengikuti sang aktor ke tempatnya bertugas.

Jang Geun Suk diketahui memulai tugasnya pada awal bulan Juli ini sebagai pekerja sosial dan ditempatkan di markas penanganan bencana dan kebakaran Seoul. Sayangnya, belakangan dilaporkan tempat tersebut kerap terjadi keributan karena para penggemar yang mengikuti Jang Geun Suk bertugas.

Karena hal itu, agensi Jang Geun Suk yaitu Tree J Company mengunggah surat resmi ke website dan meminta para penggemar untuk tidak melakukannya lagi. "Halo, ini Tree J Company. Karena tempat kerja Jang Geun Suk adalah menangani keselamatan, ada peraturan keras tentang masuknya orang orang yang tidak berkepentingan.” Tulis pihak agensi.

Baca juga: Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Perwakilan agensi kemudian melanjutkan, “Jika ada kunjungan tidak penting, atau keributan yang terjadi, ini akan menjadi masalah untuk Jang Geun Suk sendiri. Kami meminta dengan keras agar para penggemar untuk tidak menunggu di sebrang jalan atau dekat gedung jika ingin melihatnya setelah atau sebelum kerja.”

“Siapapun yang melanggar ini, akan langsung ditangkap dan dilarang mengikuti kegiatan Jang Geun Suk nantinya serta dikeluarkan dari fan club ataupun konser. Untuk 2 tahun berikutnya, kami dengan hormat meminta penggemar untuk membiarkannya melanjutkan wajib militer seperti layaknya pria warga negara Korea. Terimakasih.” Tutup surat tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)