home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video 'Kiki Challenge' J-Hope BTS Masuk dalam MV Drake 'In My Feelings'!

Jumat, 03 Agustus 2018 16:57 by fzhchyn | 3807 hits
Video 'Kiki Challenge' J-Hope BTS Masuk dalam MV Drake 'In My Feelings'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar boy group BTS dikejutkan dengan munculnya J-Hope dalam video musik Drake untuk lagu hitsnya ‘In My Feelings’. Meski sangat singkat, namun kemunculan sang rapper ini sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) heboh.

Pada 3 Agustus, Drake merilis MV ‘In My Feelings’, yang merupakan salah satu lagu dari album terbarunya bertajuk ‘Scorpion’. Sejak dirilis 29 Juni lalu, album ini sudah mendapat respon yang sangat baik dan merajai chart Billboard.

Namun dalam beberapa waktu belakangan ini, lagu ‘In My Feelings’ secara khusus menjadi viral karena adanya challenge dance yang unik. Jutaan penggemar, atlet, dan selebriti ramai mengikuti #InMyFeelingsChallenge dan melakukan dance lagu tersebut yang punya lirik ikonik “Kiki, do you love me? Are you riding?”

#InMyFeelingsChallenge #HopeOnTheStreet pic.twitter.com/Bm8bxtKsFq

— 방탄소년단 (@BTS_twt) July 23, 2018

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

J-Hope adalah salah satu seleb yang ikut meramaikan challenge ini dengan mengunggah videonya pada 23 Juli lalu melalui akun Twitter BTS. Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut kini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Nah, pada bagian akhir MV ‘In My Feelings’ yang baru dirilis Drake, diselipkan beberapa video dari berbagai orang yang melakukan tantangan tersebut, dan J-Hope adalah salah satunya. Kemunculan pemilik nama asli Jung Hoseok ini dapat dilihat pada menit ke 7:36 dalam video.

Sementara itu, J-Hope nampaknya mengetahui bahwa dirinya masuk dalam video musik ‘In My Feelings’ karena akun Twitter BTS terlihat menyukai tweet dari Drake yang memposting tautan YouTube dari MV tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)