home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Hingga Weki Meki Dikonfirmasi Jadi Peserta di Program Musik Sekaligus Variety Show '300'

Sabtu, 04 Agustus 2018 09:21 by dodo07 | 1257 hits
Lovelyz Hingga Weki Meki Dikonfirmasi Jadi Peserta di Program Musik Sekaligus Variety Show '300'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu tv kabel Korea, tvN memang tak pernah berhenti menghadirkan acara hiburan menarik untuk para penontonnya. Seperti belum lama ini dikabarkan jika stasiun tv kabel tersebut siap menghadirkan program baru dengan konsep musik-variety berjudul ‘300’.

Menyusul pengumuman tersebut, pihak channel tvN akhirnya mengungkap sederet nama idola K-Pop yang akan bergabung dalam variety ‘300’ tersebut. Menyusul nama iKON, Wheesung, UV dan Kim Yeon Ja yang minggu lalu telah dikonfirmasi, kini nama artis seperti Lovelyz, Weki Meki, Loco, Gray dan Yoon Min Soo Vibe disebutkan akan bergabung bersama dalam deretan bintang tamu.

‘300’ sendiri digambarkan sebagai variety show bertemakan musik, dimana akan menampilkan musisi dan juga 300 orang untuk mendukung mereka menjadi sebuah tim dan berkompetisi dengan tim lainnya untuk melihat siapa yang paling banyak mendapatkan fan chant.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Sebanyak delapan tim akan mempersiapkan pertunjukan yang menyenangkan dan menarik untuk memenangkan hadiah uang sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1.287.100.000). Program ‘300’ ini kabarnya akan dipandu oleh Ho Dong.

Sementara itu, program ‘300’ ini akan ditayangkan pada akhir bulan Agustus. Namun, belum dapat diungkap kapan tanggal pasti dari penayangan acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)