SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Hingga Weki Meki Dikonfirmasi Jadi Peserta di Program Musik Sekaligus Variety Show '300'

Sabtu, 04 Agustus 2018 09:21 by dodo07 | 1146 hits
Lovelyz Hingga Weki Meki Dikonfirmasi Jadi Peserta di Program Musik Sekaligus Variety Show '300'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu tv kabel Korea, tvN memang tak pernah berhenti menghadirkan acara hiburan menarik untuk para penontonnya. Seperti belum lama ini dikabarkan jika stasiun tv kabel tersebut siap menghadirkan program baru dengan konsep musik-variety berjudul ‘300’.

Menyusul pengumuman tersebut, pihak channel tvN akhirnya mengungkap sederet nama idola K-Pop yang akan bergabung dalam variety ‘300’ tersebut. Menyusul nama iKON, Wheesung, UV dan Kim Yeon Ja yang minggu lalu telah dikonfirmasi, kini nama artis seperti Lovelyz, Weki Meki, Loco, Gray dan Yoon Min Soo Vibe disebutkan akan bergabung bersama dalam deretan bintang tamu.

‘300’ sendiri digambarkan sebagai variety show bertemakan musik, dimana akan menampilkan musisi dan juga 300 orang untuk mendukung mereka menjadi sebuah tim dan berkompetisi dengan tim lainnya untuk melihat siapa yang paling banyak mendapatkan fan chant.

Baca juga: Album Pemberian Oh My Girl untuk Lovelyz Dijual Online, Agensi Minta Polisi Usut

Sebanyak delapan tim akan mempersiapkan pertunjukan yang menyenangkan dan menarik untuk memenangkan hadiah uang sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1.287.100.000). Program ‘300’ ini kabarnya akan dipandu oleh Ho Dong.

Sementara itu, program ‘300’ ini akan ditayangkan pada akhir bulan Agustus. Namun, belum dapat diungkap kapan tanggal pasti dari penayangan acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)