SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirisnya Sahabat Lady Gaga, Rick Genest 'Zombie Boy' yang Bunuh Diri Terjun dari Apartemennya

Senin, 06 Agustus 2018 15:46 by noudi0501 | 2773 hits
Mirisnya Sahabat Lady Gaga, Rick Genest 'Zombie Boy' yang Bunuh Diri Terjun dari Apartemennya
Image source: instagram.com/zombieboyofficial

DREAMERS.ID - Zombie Boy alias Rick Genest dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Ia ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Montreal, Kanada pada Rabu (1/8). Kabar ini kembali menjadi kabar duka dari Hollywood setelah kejadian bunuh diri yang dilakukan Kate Spade, salah satu fashion desainer ternama di Amerika.

Diluar dugaan, Rick Genest mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis dan mengenaskan. Dari laporan kepolisian yang didapat oleh TMZ, Zombie Boy tewas dengan cara melompat dari gedung apartemennya. Ia pun langsung meninggal di tempat usai lompat dari balkon lantai 4.


Image source: instagram.com/zombieboyofficial

Setibanya petugas paramedis di lokasi kejadian, langsung mencoba untuk melakukan pertolongan pertama dengan CPR (Cardiopulmonary Resuscitation). Namun, sayangnya upaya mereka tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Zombie Boy dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Manajer Zombie Boy, Karim Leduc mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak menyangka akan kejadian ini. Bukannya bunuh diri, tetapi kerabatnya meyakini kalau ini adalah sebuah kecelakaan. Mereka percaya kalau saat itu Zombie Boy sedang merokok sambil bersandar di balkonnya.

Keluarga dari Zombie Boy juga sama sekali tidak menemukan surat bunuh diri yang pasti akan ditinggalkan olehnya jika kabar ini memang benar. Sampai saat ini, kepolisian masih terus berupaya dalam penyelidikan terkait kasus bunuh diri yang meninggalkan tanda tanya besar pada publik.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)