home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernasib Seperti Sang Suami, Istri Shane Filan 'Westlife' Bangkrut Terjebak Hutang Bank?

Senin, 06 Agustus 2018 18:00 by sfrahma14 | 11626 hits
Bernasib Seperti Sang Suami, Istri Shane Filan 'Westlife' Bangkrut Terjebak Hutang Bank?
Image Sources: EVOKE.ie

DREAMERS.ID - Shane Filan adalah salah satu anggota grup terkenal Westlife yang telah bubar pada tahun 2012. Shane Filan sudah menikah dengan istrinya Gillian Filan sejak 2003. Keduanya telah dikaruniai 3 orang buah hati yaitu, Nicole, Patrick, dan Shane. Tidak ada yang menyangka bahwa kehidupan Shane telah mengalami masalah finansial sejak 2012 setelah Westlife bubar.

Namun kali ini masalah finansial keluarga Shane bertambah kembali, Gillian Filan istri dari Shane Filan dikabarkan mengalami bangkrut. Pada tanggal 23 Juli lalu, pengadilan tinggi menyatakan ia bangkrut karena terjebak dalam hutang senilai 20 juta pondsterling senilai 377 miliar rupiah. Kebangkrutan terjadi dikarenakan Gillian dan Shane memiliki hutang bersama.

Sebelumnya Shane sempat mengalami masalah finansial pada 2012 lalu. Shane dan Finbarr (saudaranya) membuat usaha yaitu Shafin Developments. Shafin Developments merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti.

Baca juga: Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!

Tidak hanya property, mereka juga berencana membangun panti jompo dan supermarket. Namun usaha harus tertunda karena bangkrut. Perusahaan Shane dan saudaranya didirikan dengan dana pinjaman uang dari Bank of Ireland dan Ulster Bank.

Setelah kebangkrutan Shane rumah mereka di Sligo harus dijual. Keluarga Shane dan Gillian harus pindah ke kawasan Surrey. Namun Kegagalan berbisnis tidak membuat Shane berhenti berkarya, ia masih berkarya dalam bidang musik.

Shane pernah berbagi dalam biografinya pada tahun 2014 'My Side Of Life'. Ia mengatakan, "Tentu saja aku sangat takut, tapi aku harus terus optimis. Dan aku juga miliki banyak orang baik, aku amat menyayangkan mereka yang bunuh diri karena sebuah masalah," 

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)