home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Boy Group A.C.E dan UNB Ini Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Senin, 06 Agustus 2018 23:00 by dodo07 | 982 hits
Member Boy Group A.C.E dan UNB Ini Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Beruntun
Image source: Kprofiles

DREAMERS.ID - Sebuah kabar duka belum lama ini datang dari salah satu member grup rookie jebolan program survival ‘The Unit’, UNB. Dikabarkan salah satu membernya yaitu Chan tengah berada di rumah sakit karena belum lama ini terlibat kecelakaan mobil.

Menurut seorang perwakilan industri hiburan, Chan sedang dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah merampungkan jadwal individunya. Kendaraannya terlibat dalam tabrakan tiga mobil pada tanggal 6 Agustus sekitar jam 3 sore waktu Korea.

Dilaporkan jika bagian dahi Chan terluka, oleh karena itu ia dengan cepat dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Severance di Universitas Yonsei. Dan hingga saat ini, penyanyi yang juga merupakan member dari grup idola A.C.E tersebut masih mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Sinopsis Web Drama ‘Replay’, Ceritakan Rasa Insecure yang Dialami Anak Muda

Chan sendiri dijadwalkan akan tampil dengan A.C.E di Jepang pada 7 Agustus mendatang untuk wawancara dan hadir di konser pada tanggal 9 dan 11 Agustus. Namun, pihak agensi mengumumkan jika jadwal wawancara Chan telah dibatalkan karena insiden ini.

Sedangkan untuk konser di Tokyo dan Osaka akan ditentukan setelah hasil diagnosis terungkap. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum dapat diketahui apa penyebab kecelakaan yang menimpa kendaraan yang ditumpangi Chan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)