home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Debut dengan EXO Hingga Skandal PENTAGON, Jinho Kembali Jadi Sorotan Fans

Selasa, 07 Agustus 2018 11:28 by fzhchyn | 15624 hits
Gagal Debut dengan EXO Hingga Skandal PENTAGON, Jinho Kembali Jadi Sorotan Fans
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah kabar kurang menyenangkan seputar boy group PENTAGON, salah satu membernya, yaitu Jinho secara khusus menjadi perhatian fans. Tak hanya tidak bisa debut dengan EXO, Jinho juga mengalami kesulitannya sendiri.

PENTAGON saat ini seperti berada di ambang karir mereka dengan beberapa membernya yang terlibat skandal kencan. Image grup asuhan Cube Entertainment ini seakan jatuh dan para penggemarnya mengaku merasa dikhianati oleh idola mereka.

Baru-baru ini fans PENTAGON di Korea bahkan menulis surat kepada penggemar internasional mengapa mereka bereaksi negatif terhadap kabar kencan tersebut, termasuk bagaimana skandal ini telah mempengaruhi member grup lainnya.


Jinho PENTAGON

Tak seperti (G)I-DLE yang menikmati kesuksesan saat debut, PENTAGON telah berjuang sejak debut mereka. Meski debut di tahun 2016, posisi mereka saat ini lebih seperti rookie. Grup ini juga punya beberapa member yang pernah melalui masa sulit untuk debut sebagai idola K-Pop dan contoh paling nyatanya adalah Jinho.


SM The Ballad

Baca juga: Jinho PENTAGON Selesaikan Tugas Militer November Mendatang

Sebelum masuk Cube Entertainment, Jinho adalah trainee lama SM Entertainment. Ia dikenal karena suaranya yang merdu dan memiliki kemampuan luar biasa sampai-sampai SM memberinya posisi di SM The Ballad bersama para senior di tahun 2010. Jinho juga pernah sekali tampil bersama mereka sebelumnya. Karena itu, banyak fans yang berpikir bahwa tak diragukan lagi jika ia akan debut dalam boy group baru SM dalam waktu dekat.


PENTAGON debut

Namun manusia hanya bisa berencana. Jinho gagal menjadi member EXO meski sudah menjalanai masa trainee selama enam tahun. Fans K-Pop berasumsi bahwa alasan mengapa ia tak memiliki tempat di EXO adalah karena konsepnya yang terlalu mirip dengan D.O.

Jinho akhirnya debut dengan PENTAGON, namun ia tidak sepopuler rekan satu grupnya seperti Hui dan E’Dawn. Saat ini fans menganggap dia adalah member yang harus menanggung skandal dalam grupnya. Banyak fans yang merasa kasihan dan berpikir bahwa lebih baik jika Jinho menjadi artis solo dibandingkan dalam idol group.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)