home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Siulan, (G)I-DLE Dituduh Jiplak BLACKPINK

Selasa, 07 Agustus 2018 16:23 by fzhchyn | 2868 hits
Perkara Siulan, (G)I-DLE Dituduh Jiplak BLACKPINK
Image source: The Star/Elle

DREAMERS.ID - Terjadi argumen yang cukup intens antara fans dari BLACKPINK dan (G)I-DLE baru-baru ini di media sosial. Hal ini dikarenakan sebuah headline yang memicu salah paham hingga netizen menganggap bahwa (G)I-DLE menjiplak BLACKPINK.

Semuanya berawal saat Cube Entertainment membuat postingan di akun media sosial resmi (G)I-DLE dengan menulis ‘Whistle Teaser’ bersama dengan video singkat yang merupakan teaser album terbaru girl group tersebut. Tentu saja banyak fans yang menyakini bahwa itu adalah judul dari lagu baru mereka.

Sayangnya, sejumlah BLINK (sebutan fans BLACKPINK) menganggap bahwa (G)I-DLE mencoba untuk meniru grup idolanya mulai dari gaya hingga musik mereka, karena seperti yang dikethui BLACKPINK juga memiliki lagu berjudul ‘Whistle’. Beberapa di antara mereka bahkan tidak ragu-ragu untuk menunjukkan rasa tidak suka dan meluapkan amarah pada member (G)I-DLE.

Namun pada 7 Agustus, Cube akhirnya mengumumkan bahwa lagu comeback (G)I-DLE adalah ‘HANN’. Setelah pengumuman ini, banyak fans yang mengklaim bahwa postingan Cube sebelumnya dibuat untuk menarik perhatian netizen.

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

‘HANN’ sendiri merupakan digital single yang rencananya rilis 14 Agustus mendatang dan lagu tersebut dikatakan akan langsung diproduksi setelah promosi debut ‘LATATA’. Untuk comeback pertama mereka, lagu utamanya ditulis oleh sang leader Soyeon.

Ini merupakan lagu di mana ia menuangkan hati dan jiwanya serta bekerja sangat keras dalam mempersiapkan diri untuk comeback dengan harapan fans yang menantikan dan mendukung mereka bersinar di atas panggung.

Apa kamu termasuk yang terkecoh dengan kesalahpahaman ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)