home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekasih Kylie Jenner Kejutkan Penggemar Dengan Banyak Kolaborasi 'Terkenal' di Album Terbaru

Selasa, 07 Agustus 2018 15:16 by sfrahma14 | 801 hits
Kekasih Kylie Jenner Kejutkan Penggemar Dengan Banyak Kolaborasi 'Terkenal' di Album Terbaru
Image Sources: Consequenceofsound.net

DREAMERS.ID - Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott telah merilis album ketiganya di pertengahan tahun 2018 ini pada (3/8). Jacques Berman Webster II (lahir 30 April 1992), yang dikenal secara profesional sebagai Travis Scott adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser.

Sebelum album ‘Astroworld’, Travis udah pernah merilis album Rodeo (2015) dan Birds in the Trap Sing McKnight (2016). Mengajak banyak musisi papan atas ikut berkolaborasi dalam album barunya, menunjukan bahwa album ini sudah dipersiapkan oleh Travis Scott dan tim dengan baik.

Musisi yang ikut berkolaborasi pada album ‘Astroworld’ yaitu Frank Ocean muncul di ‘Carousel’ dan Drake ditampilkan pada lagu ‘Sicko Mode’. Kemudian Stevie Wonder berperan dalam lagu ‘Stop Trying Be Be God’.

Perwakilan untuk Travis Scott menegaskan kepada Pitchfork. Lagu tersebut juga kolaborasi dengan James Blake. Kemudian, Migos’ Quavo dan Takeoff hadir dalam lagu ‘Who?What!’. The Weeknd ditampilkan di ‘Wake Up’.

Baca juga: Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Selain kolaborasi, Travis Scott juga memberikan kredit ke beberapa musisi dalam albumnya. Seperti lagu ‘Skeletons’ kredit untuk Pharrell Williams, lagu itu diproduksi oleh Tame Impala. Kemudian John Mayer dan Thundercat berada di lagu ‘Astrothunder’.

Swae Lee dikreditkan pada ‘R.I.P. Screw’. 21 Savage dikreditkan pada ‘NC-17’ dan Juice WRLD dan Sheck Wes pada lagu ‘No Bystanders’. Album ini memasukan lagu single ‘Butterfly Effect’ yang telah lebih dulu rilis di tahun 2017.

Terdapat juga sebuah lagu yang pernah dimainkan langsung oleh Travis Scott yaitu ‘Stargazing’. Ini juga menampilkan lagu berjudul 'Houstonfornication'.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)