home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Konfirmasi E'Dawn Tidak Akan Berpartisipasi di Acara Penting PENTAGON Ini

Rabu, 08 Agustus 2018 11:33 by dodo07 | 753 hits
Cube Entertainment Konfirmasi E'Dawn Tidak Akan Berpartisipasi di Acara Penting PENTAGON Ini
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Skandal kencan yang belakangan menerpa beberapa member boy grop PENTAGON, memang cukup berdampak pada grup hingga agensi yang menaungi. Tak hanya tuntutan yang disampaikan penggemar lewat Fancafe, saham dari agensi tersebut dilaporkan turun karena kabar pacaran yang mencuat beberapa hari yang lalu.

Di tengah skandal yang tengah menyeret nama PENTAGON, belum lama ini Cube Entertainment selaku agensi memberikan sebuah pengumuman penting. Perwakilan agensi mengumumkan jika E’Dawn tidak akan hadir dalam acara fanclub mendatang Pentagon. Tak hanya E’Dawn, Yanan juga dikabarkan harus absen dalam acara penting tersebut.

"Halo, ini Cube Entertainment. Pengumuman ini mengenai anggota yang tidak akan dapat hadir ['UNBIRTHDAY' (PRIVATE CLASS PENTAGON)] yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Agustus. E'Dawn tidak dapat hadir karena masalah internal, dan Yanan tidak akan hadir karena jadwalnya yang bentrok.”

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar yang sudah menunggu dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih” Ujar perwakilan Cube Entertainment.

Pengumuman ini memang terbilang mendadak dan menuai berbagai respon dari penggemar. Namun, diketahui jika keputusan ini dibuat  setelah penggemar membanjiri halaman fancafe PENTAGON, untuk mengajukan petisi kepada Cube Entertainment agar memboikot E’Dawn dari seluruh aktivitas grup.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)