home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sikap Manis Kim Young Kwang ke Park Bo Young Kembali Jadi Sorotan

Rabu, 08 Agustus 2018 11:54 by muthiasp | 3621 hits
Sikap Manis Kim Young Kwang ke Park Bo Young Kembali Jadi Sorotan
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang dan Park Bo Young akan segera merilis film terbaru yang bergenre komedi romantis berjudul ‘On Your Wedding’. Belakangan ini pun mereka disibukkan dengan jadwal promosi yang mana sangat menarik perhatian publik.

Pasalnya, aktor dan aktris beda usia 3 tahun ini memperlihatkan chemistry dan sikap yang manis setiap menghadiri acara jumpa pers. Khususnya sikap Kim Young Kwang ke Park Bo Young yang memiliki tinggi badan lebih rendah darinya. Fyi, perbedaan tinggi badan mereka adalah 29 cm, di mana Kim Young Kwang 187 cm sedangkan Park Bo Young 158 cm.

Walaupun sudah berusaha menambah tinggi badannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi, namun Park Bo Young masih terlihat mini di samping Kim Young Kwang. Maka itu ketika sesi foto berlangsung aktor yang mengawali karir sebagai model itu menunjukkan manner legs-nya, yang membuat publik terkagum.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Sikap manis itu pun menjadi sorotan karena selalu dilakukan Kim Young Kwang di setiap acara jumpa pers. Pertama ketika mereka diminta membuat lambang hati, ia tak langsung merendahkan tubuhnya agar setara dengan Park Bo Young. Lalu di kesempatan lain, ia melakukannya lagi dengan lucu seakan meledek lawan mainnya itu.

Pasa sesi wawancara, Kim Young Kwang mengungkapkan rasa senangnya bisa melakukan manner legs untuk Park Bo Young. Aktris cantik itu juga mengakui bahwa lawan mainnya itu sangat perhatian, “Kim Young Kwang sangat perhatian padaku ketika syuting. Dia mungkin kesusahan harus selalu melakukan manner legs”.

Sementara itu, film ‘On Your Wedding’ ini jadi proyek reuni mereka setelah membintangi film ‘Hot Young Bloods’ pada tahun 2014 lalu. Film terbaru yang memasangkan keduanya sebagai cinta pertama ini akan mulai tayang di bioskop Korea pada 22 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)