home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Ini Detil Peran Jo Jung Suk dan YoonA SNSD di Film Action Terbaru 'EXIT'

Rabu, 08 Agustus 2018 13:12 by muthiasp | 3339 hits
Sudah Mulai Syuting, Ini Detil Peran Jo Jung Suk dan YoonA SNSD di Film Action Terbaru 'EXIT'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi judul film Korea yang menarik perhatian publik karena memasangkan dua bintang populer, yaitu Jo Jung Suk dan YoonA. Film bergenre action yang berjudul ‘Exit’ itu sekarang sudah resmi mulai menjalani proses syuting di bulan ini.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea Selatan, film ‘Exit’ sudah mulai syuting sejak 4 Agustus kemarin. Dalam film itu, Jo Jung Suk didapuk memerankan karakter utama bernama Yong Nam yang dihujani kritikan oleh keluarganya karena selalu gagal dalam menemukan pekerjaan.

Sedangkan YoonA akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Eui Joo. Ia digambarkan sebagai Wakil Manajer Cabang dari Convention Hall di mana nenek Yong Nam merayakan ulang tahun ke 70-nya. Setelah tidak sengaja bertemu Yong Nam yang merupakan seniornya di kampus.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Ia lantas terlibat kekacauan karena harus segera melarikan diri dari kota yang diselimuti oleh gas beracun, bahkan sebelum bisa bernostalgia tentang masa kuliah bersamanya. Pada sesi diskusi naskah bersama, Jo Jung Suk merasa seperti mimpi bahwa proses syuting film ‘Exit’ akan dimulai.

Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk membuat film ini sukses. Di sisi lain, YoonA mengungkapkan rasa senangnya bisa beradu akting dengan calon suami dari penyanyi Gummy itu, “Aku harap kita bisa syuting dengan aman, tanpa kecelakaan. Kami akan melakukan yang terbaik,” ujar member SNSD itu.

Film ‘Exit’ sendiri juga menarik perhatian karena menjadi proyek debut dari sutradara lulusan Korea National University of Arts. Talentanya sudah diakui pada Mise-En-Scène Short Film Festival. Film yang kabarnya akan diberi bumbu komedi ini dan diprediksi bisa tayang pada musim panas tahun 2019. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)