home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Bergaya Casual dalam Perjalanan Temui Penggemar di Indonesia

Rabu, 08 Agustus 2018 15:15 by muthiasp | 2794 hits
Lisa BLACKPINK Bergaya Casual dalam Perjalanan Temui Penggemar di Indonesia
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang akan menginjakkan kaki di tanah air. Yap, Lisa BLACKPINK dijadwalkan untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah acara dalam waktu dekat ini. Sekarang ia sudah terbang lho ke Jakarta.

Pada Rabu (08/08) siang waktu setempat, cewek asal Thailand ini terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, dengan pengawalan bodyguard bertubuh tegap. Ia tampak bergaya casual dengan kaos putih panjang dan short-ripped-jeans warna hitam.

Ia melengkapi gaya casualnya dengan sneakers putih dan sling bag hitam. Perjalanannya ke Indonesia ini terbilang spesial karena selain jadi kali pertama menyambangi tanah air, Lisa juga berangkat tepat di hari ulang tahun debut BLACKPINK yang kedua. Meski begitu, ia sudah sempat merayakannya dengan member tadi malam (07/08).

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan, Lisa datang ke Jakarta dengan tujuan untuk menggelar acara meet and greet sekaligus dalam rangka peluncuran YG Official Shop, yang diselenggarakan oleh salah satu portal belanja Indonesia. Acara itu akan berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2018.

Selain dihadiri oleh penggemar beruntung, nantinya akan ada beberapa influencer yang diundang secara khusus. Jelang kedatangannya, fans di Indonesia sempat dibuat geram dengan aksi Young Lex yang dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap Lisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)