home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lebih dari 2 Tahun, EXO Akhirnya Comeback dengan 9 Member?

Kamis, 09 Agustus 2018 11:32 by fzhchyn | 6599 hits
Setelah Lebih dari 2 Tahun, EXO Akhirnya Comeback dengan 9 Member?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu comeback yang paling dinantikan di paruh kedua tahun ini adalah EXO. Tak hanya karena menantikan musik dan penampilan mereka, fans juga berharap jika di comeback kali ini EXO akan tampil lengkap dengan sembilan member.

Setelah lebh dari tiga tahun, satu-satu member asal Tiongkok, Lay nampaknya akan ikut comeback bersama EXO di tahun ini. Meski belum ada informasi resmi dari SM Entertainment, namun baru-baru ini fans semakin yakin jika EXO akan merilis album dengan formasi lengkap.

Belum lama ini jadwal untuk acara Busan One Asia Festival di mana EXO akan tampil tersebar secara online. Namun yang menjadi perhatian fans adalah, dalam jadwal tersebut tertera bahwa pada 20 Oktober mendatang EXO akan tampil di atas panggung dengan sembilan member.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah itu, berbagai media setempat mulai memberitakan bahwa comeback EXO akan terjadi pada kuarter ketiga tahun 2018 atau sekitar bulan Juli, Agustus, dan September. Namun pada Rabu (8/8), Busan One Asia Festival mengumumkan melalui akun Facebook mereka bahwa EXO akan tampil dengan delapan member tanpa Lay.

Bersama dengan rilisnya logo baru EXO yang juga dijadikan emoji Twitter beberapa waktu yang lalu serta kembalinya Lay ke Korea, banyak yang meyakini bahwa EXO berencana kembali ke industri musik K-Pop dengan ‘OT9’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)