home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Rekor Penonton, 'Along with the Gods' Juga Jadi Film Pertama Korea yang Lakukan Ini

Rabu, 08 Agustus 2018 23:00 by muthiasp | 1438 hits
Selain Rekor Penonton, 'Along with the Gods' Juga Jadi Film Pertama Korea yang Lakukan Ini
Image source: Lotte Entertainment

DREAMERS.ID - ‘Along with the Gods’ menjadi film layar lebar Korea Selatan tersukses saat ini, baik itu seri pertama maupun kedua yang sekarang sedang tayang. Selain rekor penonton, ada satu fakta menarik lagi dari proses produksi film box office tersebut.

Film adaptasi webtoon populer berjudul sama ini diketahui menjalani proses syuting cukup lama, yaitu kurang lebih satu tahun mulai 26 Mei 2016 hingga 22 Maret 2017. Ternyata selama itu mereka tidak hanya syuting untuk satu film, melainkan sekaligus untuk sekuel yang kedua.

Proses syuting tambahan bahkan harus dilakukan pada bulan April kemarin, lantaran dua aktor pendukungnya, yaitu Oh Dal Su dan Choi Il Hwa didepak karena terlibat kasus pelecehan seksual. Oh Dal Su digantikan oleh Jo Han Chul sebagai jaksa, sedangkan Kim Myung Gon menggantikan Choi Il Hwa sebagai ayah Ha Jung Woo di masa lalu.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Dengan begitu, ‘Along with the Gods’ dinobatkan sebagai film Korea pertama yang melakukan syuting dua film sekaligus, untuk seri pertama dan kedua. Kabarnya akan ada seri ketiga dan keempat dari film besutan sutradara Kim Yong Hwa itu, namun belum diketahui pasti apakah sudah menjalani syuting atau belum.

Sementara itu bagi kalian K-Moviegoers di Indonesia bersiaplah, karena film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ akan segera tayang di Cinemaxx, CGV, dan Flix mulai 15 Agustus mendatang! Jangan sampai kelewatan ya, Dreamers. Nonton dan bersiap terkejut dan terbawa ceritanya lagi!

Sebelum menyaksikan film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’, kamu bisa nonton dulu wawancara eksklusif Dreamers.id bersama dengan para pemain 'Along with the Gods: the Two Worlds'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)