home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hardy Memanfaatkan Penyakit Mentalnya Untuk Peran Film 'Venom'?

Kamis, 09 Agustus 2018 07:30 by sfrahma14 | 1781 hits
Tom Hardy Memanfaatkan Penyakit Mentalnya Untuk Peran Film 'Venom'?
Image Sources: IndieWire

DREAMERS.ID - Venom, terkenal dengan lawan Spider Man. Karakter Venom pernah mucul dalam film Spider-Man 3 yang diperankan oleh Topher Grace. Venom adalah bentuk ketika Brock telah terpapar alien berbentuk cairan kental yang disebut symbiote. Makhluk itu bertahan hidup dengan menempel pada tubuh Brock, bak parasit, dan bisa membuatnya jadi penjahat.

Berdasarkan teaser Venom yang sudah rilis, Brock melawan symbiote yang berusaha mengontrol tubuhnya. Kemudian mereka menyatu menjadi Venom. kata Hardy dikutip dari Esquire.

"Ada binatang buas dalam tubuhnya Brock yang hidup dengan bebas. Itu seperti orang yang terpapar penyakit tropis dan menjadi gila"

Baca juga: Aktor Hollywood Muslim Ini Dilarang Hadiri Perayaan Star Wars karena Isu Islamphobia?

Ia juga mengatakan, "Dalam beberapa aspek, ini terasa seperti menampilkan penyakit mental, sesuatu yang saya mengerti, karena saya sendiri punya masalah kesehatan mental yakni menjadi pecandu, yang mana itu relevan. Jadi saya mungkin juga menggunakannya."

Aktor Tom Hardy mengatakan bahwa ia memanfaatkan masalah kesehatan mental yang pernah ia alami saat berperan sebagai Eddie Brock alias Venom. Menurutnya peran sebagai Venom sangat menarik karena ia harus berkepribadian ganda.

Pertama sebagai Brock sang jurnalis, dan kedua adalah Venom yang dapat disebut penjahat. Sampai saat ini Sony Pictures Entertainment sudah merilis dua cuplikan untuk Venom. Namun keduanya belum menampilkan bagaimana Brock bisa terpapar symbiote.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)