home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Haru Aktor 'DOTS' Soal Obrolan Terakhir Bareng Kim Woo Bin via Telepon

Kamis, 09 Agustus 2018 10:40 by muthiasp | 12184 hits
Cerita Haru Aktor 'DOTS' Soal Obrolan Terakhir Bareng Kim Woo Bin via Telepon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari setahun ini aktor tampan Kim Woo Bin rehat dari dunia hiburan karena mengidap penyakit langka, yaitu kanker nasofaring. Baru-baru ini salah satu sahabat menceritakan obrolan terakhir mereka yang membuatnya menangis.

Pada episode terbaru program variety-talkshow MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (08/08) malam, aktor yang mengawali karir sebagai model, Ahn Bo Hyun, hadir sebagai salah satu bintang tamu dari jajaran pemain drama terbaru berjudul ‘Hide and Seek’.

Selain membicarakan tentang fakta unik dari masing-masing bintang tamu, Ahn Bo Hyun juga disinggung soal persahabatannya dengan Kim Woo Bin. Mereka rupanya sudah bersahabat lama karena lulus dari sekolah model yang sama, “Kami beda setahun, dan aku pernah meminjam bajunya untuk acara sekolah sebelum jadi aktor”.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan Kim Woo Bin pernah mengunjunginya saat wajib militer. Ketika ditanya bagaimana keadaan kekasih Shin Min Ah itu saat ini, aktor pendatang baru kelahiran 1988 itu menceritakan bahwa ia sempat menangis ketika ngobrol melalui sambungan telepon dengan sang sahabat.

“Kami bicara di telepon beberapa hari lalu. Aku pikir sudah berbulan-bulan lalu sejak terakhir kali kami teleponan, dan mendengar suaranya membuatku menangis. Aku juga mengabarkannya kemarin bahwa aku akan tampil di ‘Radio Star’, dan dia senang. Suaranya terdengar baik di telepon. Ya, dia sudah lebih baik sekarang,” papar Ahn Bo Hyun.

Lalu, Cha Tae Hyun menambahkan bahwa rambut Kim Woo Bin juga sudah gondrong. Kemudian Ahn Bo Hyun mengungkapkan kelegaannya bahwa masih bisa menjalin komunikasi dengan sahabat permodelannya itu, “Tidak mudah bagiku untuk menghubunginya, jadi aku bersyukur dia menghubungiku lebih dulu. Dia bilang keadaannya semakin baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)