home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Dua Film Joo Ji Hoon Bersaing Ketat di Box Office Korea Selatan

Kamis, 09 Agustus 2018 12:02 by muthiasp | 1224 hits
Tayang Bareng, Dua Film Joo Ji Hoon Bersaing Ketat di Box Office Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon mungkin menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang paling sibuk di musim panas ini. Pasalnya, sekarang ada dua film terbarunya tayang bersamaan dan bahkan bersaing ketat di tangga box office negeri ginseng.

Sejak 1 Agustus lalu, film sekuel ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ sudah mengisi ribuan layar bioskop Korea Selatan. Dalam film tersebut, Joo Ji Hoon berperan sebagai salah satu malaikat maut bernama Hae Won Maek. Film itu pun tercatat sudah ditonton oleh sebanyak 7,7 juta lebih penonton per 8 Agustus kemarin.

Di saat yang bersamaan pada Rabu (08/08), film terbaru berjudul ‘The Spy Gone North’ yang juga dibintanginya resmi tayang serentak. Di hari pertama penayangannya, film berlatarbelakang tahun 1990an itu sudah langsung mengantongi 348,471 penonton padahal hanya tayang di 934 studio bioskop.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Pada film yang sebelumnya sudah tayang perdana di Cannes Film Festival (Mei, 2018) itu, Joo Ji Hoon berperan sebagai tentara bernama Jung Moo Taek. Dikisahkan bahwa pada tahun 1993 seorang mata-mata Korea Selatan Park Suk Young (diperankan oleh Hwang Jung Min) menyusup untuk mengetahui perkembangan Korea Utara. Dari sanalah konflik kedua negara berlangsung.

Kini, mantan kekasih Gain itu pun harus menjalani promosi dua film sekaligus secara bersamaan. Persaingan sehat diperlihatkan oleh sang aktor yang berpose di depan dua poster film itu bersama dengan rekan di film ‘Along with the Gods 2’, Ha Jung Woo. Mereka diketahui baru saja kembali dari Taipei setelah menghadiri acara promosi ‘Along with the Gods 2’ bersama media se-Asia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)