home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Gelar Konser Stadium di Amerika Serikat

Kamis, 09 Agustus 2018 15:41 by fzhchyn | 888 hits
BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Gelar Konser Stadium di Amerika Serikat
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - BTS akan kembali mencatat sejarah baru pada 6 Oktober mendatang saat mereka menjadi artis Korea pertama yang tampil di stadium pertunjukkan di Amerika. Yap, pada 9 Agustus, Big Hit Entertainment menambahkan New York sebagai salah satu kota tujuan konser BTS.

Dalam poster yang dirilis, BTS akan mengkahiri tur konser di wilayah Amerika Utara di New York City dengan konser yang digelar di stadium Citi Field. Kabar ini muncul setelah konser pelantun hits ‘Fake Love’ tersebut juga telah terjual habis di Amerika Serikat dan Kanada, termasuk dua konser di Newark, New Jersey pada akhir pekan lalu.

Menurut Powerhouse, promotor yang membawa BTS, stadium Citi Field memiliki kapasitas 40.000 penonton konser. Ini akan menjadi konser terbesar yang di Amerika Serikat oleh artis Korea manapun. Citi Field sendiri dikenal sebagai rumah bagi tim baseball MLB New York Mets.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Penjualan tiketnya akan dimulai Jumat depan, 17 Agustus pukul 4 sore waktu setempat, hanya seminggu sebelum BTS merilis album terbaru mereka ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang.

Seiring dengan tur Amerika Utara yang sangat besar, BTS juga sudah dijadwalkan akan mengunjungi beberapa kota di Eropa dan belum lama ini diumumkan bahwa mereka juga menggelar konser di beberapa dome di Jepang. Sementara itu, tur dunia BTS ‘Love Yourself’ ini akan dimulai di Seoul pada 25 dan 26 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)