SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Jalin Kasih Dengan CEO Agensinya

Rabu, 01 Februari 2012 09:00 by wahyu | 12042 hits
Song Ji Hyo Jalin Kasih Dengan CEO Agensinya
onekpop.com

Dreamers.co.id – Cinta memang buta itulah kiasan yang pas untuk aktris Korea Song Ji Hyo. Bintang yang menjadi pasangan Gary dalam  Running Man ternyata dalam kehidupan sebenarnya tengah menjalin kasih dengan CEO agensinya, Baek Chang Joo.

Baek Chang Joo merupakan CEO dari C-JeS Entertainment, wadah yang saat ini menangungi Ji Hyo, Yoohwan, dan JYJ. Kabar hubungan kasih mereka pun diamini langsung oleh juru bicara dari pihak C-JeS.

“Song Ji Hyo dan Baek Chang Joo memang berpacaran. Namun hubungan mereka masih sangat baru. Karena ini masalah pribadi, kami tak tahu bagaimana awalnya mereka bisa berpacaran,” ungkap juru bicara C-JeS dilansir Soompi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Berita ini terkuak ketika Ji Hyo dan Baek Chang Joo tertangkap kamera tengah berjalan bersama sejak Desember 2011 lalu. Dan mereka terus melakukan pertemuan hingga tahun baru 2012. Kini keduanya sering bertemu di luar Seoul.

Baek Chang Joo dikabarkan sering mengunjungi apartemen Ji Hyo di Ilsan. Kabarnya Chang Joo yang detail, lembut, dan seorang gentleman membuat Ji Hyo jatuh cinta padanya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)