SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ungkap Kekhawatiran Masalah Kesehatan di Masa Promosi

Kamis, 09 Agustus 2018 22:00 by arnanda | 835 hits
Red Velvet Ungkap Kekhawatiran Masalah Kesehatan di Masa Promosi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Padatnya aktifitas seorang idola K-Pop memang tidak jarang membuat mereka tumbang jika kurang menjaga kesehatan. Terlebih saat sedang melakukan comeback, tak jarang mereka memaksakan diri untuk lebih keras untuk masa promosi bahkan sejak sebelum comeback. Hal kurang menyenangkan tersebut ternyata kerap juga dialami salah satu member girl group populer Red Velvet.

Belum lama ini, Red Velvet diketahui muncul dalam program radio ‘Moon Hee Jun’s Music Show’ KBS Cool FM’ untuk melakukan promosi mini album comeback mereka bertajuk ‘Summer Magic’. Dalam kedatangannya tersebut, Yeri ternyata mengungkapkan berbagai kekhawatiran mereka selama masa comeback.

 “Aku ingin sehat. Aku malah cenderung lemah. Aku selalu mendapatkan suntikan infus pada minggu pertama promosi. Aku harap aku tidak sakit selama promosi ini,” ujar Yeri.

Baca juga: Tak Dihadiri EXO dan BTS, Inilah Daftar Lengkap Pemenang '8th Gaon Chart Music Awards'

Tak hanya sang maknae, Wendy juga menambahkan, “Aku merasa seperti aku memilikinya, tetapi aku sebenarnya tidak. Itu semua akhirnya berlalu. Tapi aku khawatir tentang mataku. Aku akan membuatnya bekerja entah bagaimana. Aku tidak diizinkan untuk memakai lensa kontak tetapi aku akan tetap memakainya. Aku diberi izin untuk memakainya untuk sementara waktu.”

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini melakukan comeback  merilis mini album spesial musim panas bertajuk ‘Summer Magic’ dan lagu andalannya yang berjudul ‘Power Up’. Sesuai dengan judul dan imejnya yang kali ini ceria, lagu ‘Power Up’ berirama upbeat dan terdengar sangat catchy dengan tambahan efek-efek suara permainan jaman dahulu. 

(nnd)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)