SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Hyuna dan E'Dawn Dihapuskan dari Pengisi Acara 'Incheon K-Pop Concert 2018', Buntut Kabar Pacaran?

Jumat, 10 Agustus 2018 11:35 by arnanda | 862 hits
Nama Hyuna dan E'Dawn Dihapuskan dari Pengisi Acara 'Incheon K-Pop Concert 2018', Buntut Kabar Pacaran?
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Skandal asmara antara Hyuna dan E’Dawn memang sukses menghebohkan banyak orang termasuk penggemar dari keduanya. Meski dianggap cocok, namun tidak sedikit yang menentang hubungannya keduanya hingga kabarnya pihak agensi harus mengehentikan masa promosi grup mereka, Triple H.

Tak hanya masa promosi yang mendadak dihentikan hingga pembatalan jadwal fansign, belum lama ini penggemar dikejutkan dengan kabar jika nama mereka berdua telah dihapuskan dari daftar pengisi acara di ‘Incheon K-Pop Concert 2018’.

Dalam pengumuman ini, dinyatakan bahwa Hyuna dan E’Dawn tidak akan tampil di dalam konser seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Tak hanya mereka, member PENTAGON lainnya yaitu Yanan juga akan absen dari konser itu.

Baca juga: HyunA dan E'Dawn Kompak Gabung ke Agensi Baru PSY, P NATION

 “Perubahan line up dibuat berdasarkan masalah internal yang terjadi di dalam agensi. Kami minta maaf karena sudah membuat para penggemar yang sudah menunggu konser ini merasa khawatir, dan kami mohon pengertian kalian semua,” tulis pihak acara, di halaman website resmi.

Tak hanya menghapus nama Hyuna, E’Dawn dan Yanan, pihak acara juga mengkonfirmasi nama PRISTIN V untuk tampil di acara yang akan pada 1 September 2018 mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)