SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Hyuna dan E'Dawn Dihapuskan dari Pengisi Acara 'Incheon K-Pop Concert 2018', Buntut Kabar Pacaran?

Jumat, 10 Agustus 2018 11:35 by arnanda | 837 hits
Nama Hyuna dan E'Dawn Dihapuskan dari Pengisi Acara 'Incheon K-Pop Concert 2018', Buntut Kabar Pacaran?
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Skandal asmara antara Hyuna dan E’Dawn memang sukses menghebohkan banyak orang termasuk penggemar dari keduanya. Meski dianggap cocok, namun tidak sedikit yang menentang hubungannya keduanya hingga kabarnya pihak agensi harus mengehentikan masa promosi grup mereka, Triple H.

Tak hanya masa promosi yang mendadak dihentikan hingga pembatalan jadwal fansign, belum lama ini penggemar dikejutkan dengan kabar jika nama mereka berdua telah dihapuskan dari daftar pengisi acara di ‘Incheon K-Pop Concert 2018’.

Dalam pengumuman ini, dinyatakan bahwa Hyuna dan E’Dawn tidak akan tampil di dalam konser seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Tak hanya mereka, member PENTAGON lainnya yaitu Yanan juga akan absen dari konser itu.

Baca juga: Usai Umumkan Hengkang, HyunA Pamer Lagi Video Kencan Mesra Bareng E'Dawn

 “Perubahan line up dibuat berdasarkan masalah internal yang terjadi di dalam agensi. Kami minta maaf karena sudah membuat para penggemar yang sudah menunggu konser ini merasa khawatir, dan kami mohon pengertian kalian semua,” tulis pihak acara, di halaman website resmi.

Tak hanya menghapus nama Hyuna, E’Dawn dan Yanan, pihak acara juga mengkonfirmasi nama PRISTIN V untuk tampil di acara yang akan pada 1 September 2018 mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Setelah membuat penasaran sejak awal tahun ini, film terbaru yang dibintangi oleh D.O EXO akhirnya mengungkapkan tanggal pasti perilisannya. Film berjudul ‘Swing Kids’ itu siap menyapa para K Moviegoers pada akhir tahun ini....
  • HOT !
    Sebuah kabar miris belakangan tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen yang datang dari salah satu musisi Korea Selatan yaitu The East Light. Grup yang digawangi beberapa remaja laki laki ini dikabarkan kerap menerima kekerasan fisik dari produser serta CEO agensinya....
  • HOT !
    Sebelumnya drama terbaru tvN 'Encounter' atau yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Boyfriend' menarik perhatian publik dengan foto teaser Song Hye Kyo. Kini giliran potongan cuplikan dari Park Bo Gum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)