SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'

Jumat, 10 Agustus 2018 12:00 by zia92 | 960 hits
Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'
Image source: YouTube/BigHit

DREAMERS.ID - Hanya berselang tiga bulan dari perilisan album ‘Love Yourself: Tear’ pada Mei lalu, BTS siap comeback dengan album baru bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ di bulan Agustus. Video comeback trailer untuk album ini pun telah dirilis pada 10 Agustus tengah malam waktu Korea.

Big Hit Entertainment merilis trailer berjudul ‘Epiphany’ yang menampilkan member tertua BTS, Jin. ARMY (sebutan fansnya) memang telah berhasil menebak judul trailer ini. Namun meski begitu, mereka tetap mengungkapkan rasa terkejut pada transformasi Jin.

Pria dengan julukan ‘worldwide handsome’ ini menunjukkan suara yang sangat merdu dalam lagu bertempo ballad dengan instrumen yang sentimental serta melodi yang menyayat hati tersebut. Lagu ini menggambarkan hasrat kuat seseorang untuk dicintai karena jati diri dan jiwanya sendiri.

Baca juga: #7MoreYearsofBTS, BTS Dipastikan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment!

Di akhir video, cerita berlanjut dengan sebuah narasi yang bertuiskan, “Aku kembali ke tempat di mana aku memulai setelah akhir perjalanan dalam menemukan diriku sendiri. Yang perlu aku temukan pada akhirnya adalah awal dari segalanya dan tonggak yang merupakan peta jiwa. Itu adalah sesuatu yang setiap orang miliki tetapi tidak semuanya dapat ditemukan... Aku akan menemukan itu sekarang.”

NTS tak pernah berhenti membuat kagum para penggemarnya dengan produksi musik mereka yang berkualitas tinggi. Trailer ‘Epiphany’ adalah pembukaan untuk album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ yang akan rilis pada 24 Agustus. Dengan trailer yang sentimental ini, fans pun tak sabar untuk melihat aspek apa yang akan diberikan BTS di album berikutnya.

(fzh)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)