SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'

Jumat, 10 Agustus 2018 12:00 by zia92 | 1145 hits
Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'
Image source: YouTube/BigHit

DREAMERS.ID - Hanya berselang tiga bulan dari perilisan album ‘Love Yourself: Tear’ pada Mei lalu, BTS siap comeback dengan album baru bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ di bulan Agustus. Video comeback trailer untuk album ini pun telah dirilis pada 10 Agustus tengah malam waktu Korea.

Big Hit Entertainment merilis trailer berjudul ‘Epiphany’ yang menampilkan member tertua BTS, Jin. ARMY (sebutan fansnya) memang telah berhasil menebak judul trailer ini. Namun meski begitu, mereka tetap mengungkapkan rasa terkejut pada transformasi Jin.

Pria dengan julukan ‘worldwide handsome’ ini menunjukkan suara yang sangat merdu dalam lagu bertempo ballad dengan instrumen yang sentimental serta melodi yang menyayat hati tersebut. Lagu ini menggambarkan hasrat kuat seseorang untuk dicintai karena jati diri dan jiwanya sendiri.

Baca juga: Konser di Arab Saudi, Staf Wanita Big Hit Pakai Abaya dan Member BTS Tak Akan Pamer Abs

Di akhir video, cerita berlanjut dengan sebuah narasi yang bertuiskan, “Aku kembali ke tempat di mana aku memulai setelah akhir perjalanan dalam menemukan diriku sendiri. Yang perlu aku temukan pada akhirnya adalah awal dari segalanya dan tonggak yang merupakan peta jiwa. Itu adalah sesuatu yang setiap orang miliki tetapi tidak semuanya dapat ditemukan... Aku akan menemukan itu sekarang.”

NTS tak pernah berhenti membuat kagum para penggemarnya dengan produksi musik mereka yang berkualitas tinggi. Trailer ‘Epiphany’ adalah pembukaan untuk album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ yang akan rilis pada 24 Agustus. Dengan trailer yang sentimental ini, fans pun tak sabar untuk melihat aspek apa yang akan diberikan BTS di album berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)