home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'

Jumat, 10 Agustus 2018 12:00 by fzhchyn | 1358 hits
Jin BTS Tampil Sentimental di Video Comeback Trailer 'Epiphany'
Image source: YouTube/BigHit

DREAMERS.ID - Hanya berselang tiga bulan dari perilisan album ‘Love Yourself: Tear’ pada Mei lalu, BTS siap comeback dengan album baru bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ di bulan Agustus. Video comeback trailer untuk album ini pun telah dirilis pada 10 Agustus tengah malam waktu Korea.

Big Hit Entertainment merilis trailer berjudul ‘Epiphany’ yang menampilkan member tertua BTS, Jin. ARMY (sebutan fansnya) memang telah berhasil menebak judul trailer ini. Namun meski begitu, mereka tetap mengungkapkan rasa terkejut pada transformasi Jin.

Pria dengan julukan ‘worldwide handsome’ ini menunjukkan suara yang sangat merdu dalam lagu bertempo ballad dengan instrumen yang sentimental serta melodi yang menyayat hati tersebut. Lagu ini menggambarkan hasrat kuat seseorang untuk dicintai karena jati diri dan jiwanya sendiri.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Di akhir video, cerita berlanjut dengan sebuah narasi yang bertuiskan, “Aku kembali ke tempat di mana aku memulai setelah akhir perjalanan dalam menemukan diriku sendiri. Yang perlu aku temukan pada akhirnya adalah awal dari segalanya dan tonggak yang merupakan peta jiwa. Itu adalah sesuatu yang setiap orang miliki tetapi tidak semuanya dapat ditemukan... Aku akan menemukan itu sekarang.”

NTS tak pernah berhenti membuat kagum para penggemarnya dengan produksi musik mereka yang berkualitas tinggi. Trailer ‘Epiphany’ adalah pembukaan untuk album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ yang akan rilis pada 24 Agustus. Dengan trailer yang sentimental ini, fans pun tak sabar untuk melihat aspek apa yang akan diberikan BTS di album berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)